Senin, 09 Mei 2011

" REILA " by the GazettE | Indonesian translated |

Lyric : Ruki
arranged : the GazettE
Single : Reila [lesson G]
year : 2005



Deatte kara doredake, onaji kizu o oi
semenjak dari pertemuan itu, banyak luka yang sama

Doredake sasaeatta?
---hanya sebagaimana aku bisa menyokong?---

Kimi ga tsurai toki wa, hoka no dare yori
---waktu kau terluka, daripada yang lain siapapun---

Boku dake ni oshiete hoshikatta
---ingin kau mengatakannya hanya padaku---

Jijitsu ga me ni yakitsuku, mugon de fudou no
---kenyataan membakar mata, membisu tak bergerak---

Kimi wa nani wo omou?
---apa yang kau pikirkan---

Riyuu nado iranai sa, tada boku no kimi o
---tak perlu alasan, aku hanya hanya ingin kau---

Kaeshitekurereba
---agar bisa kembali---

Nokosareta boku yori
---daripada meninggalkanku---

Mu ni natta kimi wa
---kau menjadi nihil---

Dorehodo tsurai darou ka?
---kira kira sebagaimana kau terluka?---

Mada nani mo hajimattenai no ni
---walau apapun masih belum dimulai juga---

Mada kimi ni kono kotoba ietenai no ni
---walaupun kata kata ini belum bisa dikatakan padamu---

Doko e?
---kemana?---

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Kimi no na wo yonde mite mo
---memanggilmu untuk melihatmu lagi---

(this voice doesn't reach you)
~~~suara ini tidak sampai padamu~~~

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Me wo akete uso dato waratte misete yo
---buka mata, tertawalah tunjukan semuanya bohong!---

Ashita wa doko e yukou
---besok ayo pergi kemanapun---

Kimi ga nozomu nara
---seandainya kau mau---

Doko e demo yuku yo
---bahkan ayo pergi kemanapun!---

Kimi wa itsumo sou, boku ga omou hodo
---aku hanya berpikir kau selalu begitu---

Doko ka e itteshimau
---pergi kemana saja---

Mata boku wo nokoshi hitori de hashitte
---aku tertinggal lagi berlari sendiri--

Ikunda
---berulang ulang---

Mou todokanai, mou todokanai
---sudah tidak tergapai, sudah tidak tergapai---

Yatto kimi ni aeta no ni
---walaupun terakhir kali bertemu denganmu---

Gaman shiteta mono ga subete afurete
---semua hal yang aku "jaga" mengalir---

Namida ni natta koboreta
---menjadi tumpahan air mata---

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Ienakatta kono kotoba wo
---kata kata ini tidak bisa terucap---

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Ima koko de kimi ni utau yo
---sekarang di sini aku bernyanyi untukmu---

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Dare yori mo kimi wo aishiteru
---lebih daripada siapapun juga aku mencintaimu---

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Aishiteru Aishiteru~
---aku mencintaimu, aku mencintaimu---

Futari ga ita heya ima wo sono mama
---Ruangan kita berdua sekarang itu tidak pernah berubah---

Kagi mo kakezu ni itsudemo kimi ga kaette kureru you ni
---kunci sudah terbuka selalu, seakan akan kau akan kembali---

Zutto matteru yo wakatte iru kedo
---selalu menunggumu walau seharusnya aku mengerti---

Ima demo kimi ga doa wo akeru sugata ga mierunda
---bahkan sekarang aku lihat kau membuka pintu menunjukan wujudmu---

Ashita wa kitto kaettekite kureru kana
besok benar benar akan pulang kan?
@gazerukira

0 comment:

Posting Komentar