Senin, 09 Mei 2011

" RED " by the GazettE [Indonesian translated]

 
 Lyrics : Ruki


Arranged : the GazettE

Single : Red
year : 2010



Anata o fukaku shiru hodo ni
---semakin dalam mengenalmu---

Anata ga wakaranaku naru
---jadi tak mengerti dirimu---

Akai ito nado mienai kuseni
---tak terlihat sesuatu seperti benang merah---

Shinjiteta no wa modorenai kara
---Karena tak bisa kembali mempercayaimu---

*Dakishimete uso o shitteita no ni
---peluklah Meskipun aku tau kebohongan---

Oboreru kokoro kakusenai
---tidak bisa sembunyi menurutkan perasaan---

Kuchibiru ni shizumu anata no netsu ni
---dibibir tenggelam di kehangatanmu---

Mitasarete yuku modorenai imasara~
---aku puas meski tak bisa kembali setelah begitu lama---

Furidashita ame no naka de
---ditengah guyuran hujan---

Kasa mo sasezu ni furueteru
---payungpun ikut menggigil---

Kodoku o shiru no ga kowai kara
---kau tau aku kesepian karena ketakutan---

Anata motometeta, akai ito nado mienai kuseni
---aku menginginkanmu, meski tak terlihat sesuatu seperti benang merah---

Moto me au no wa modorenai kara
---Aku ingin bertemu pandang karena tak bisa kembali---
(back to *)

Tameiki majiri no kotoba ni unazuki kaesu, kakechigau koto de
---pada kata kata bercampur keluhan, aku kembali mengangguk pada pertentangan---

Mata futari wa warai aeru sa?
---bisakah kita berdua tertawa lagi?---

I want to believe it
---aku ingin mempercayainya---

Akai ito nado mienai kuseni
---tak terlihat sesuatu seperti benang merah---

Shinjiteta no wa modorenai kara
---Karena tak bisa kembali mempercayaimu---

Subete ni owari ga aru to suru nara
---seandainya semua akan ada akhirnya, kita berdua pasti abadi---

Tashika mono nado nai to iu nara
---hal yang pasti dan seterusnya jika tidak dikatakan---

Futari no asu o chikaeru yo
---kita berdua yang bisa bersumpah demi hari esok!---(back to *)

0 comment:

Posting Komentar