Saturday, 14 May 2011

Lamborghini Reventon in Need For Speed Hot Pursuit (2010) Game

3 High resolution images/wallpapers of  Lamborghini Reventon in latest Need For Speed Hot Pursuit (2010) Game :

Lamborghini Reventon NFS Hot Pursuit

Lamborghini NFS Hot Pursuit


Lima tahun lalu produsen mobil Italia, Lamborghini membuat heboh pengunjung Frankfurt Auto Show dengan meluncurkan Murcielago yang dikembangkan bersama Audi AG.Dari mesin 12 silinder berkonfigurasi V dihasilkan 580 tenaga kuda yang mampu memecahkan tiga rekor kecepatan. Tapi yang jelas bandrol Murcielago yang hanya US$300.000 bikin semua orang tercekat. Kencang tapi murah.

Bandingkan dengan seteru sekelasnya seperti SLR Mclaren (US$400.000 ) dan Porsche Carrera GT (US$ 440.000). Tahun lalu bahkan dirilis Murcielago L640 yang makin ganas tapi makin murah.Bayangkan dengan mesin V12 berkapasitas 6.500cc dijual dengan harga sama dengan seniornya atau sekitar Rp2,85 miliar. Tak heran mobil tercepat di dunia Bugatti Veyron pun menyerah jika diajak adu jualan sebab Veyron dijual dengan harga US$1.000.000.

Tahun ini dalam 62th Frankfurt International Motor Show (IAA) yang akan berakhir pekan ini, Lamborghini dalam ajang pembukaan justru merilis mobil super kencang sekaligus super mahal.Tanpa ragu dirilis lah Lamborghini Reventon dengan harga 1 juta euro atau US$ 1,4 juta (sekitar Rp13 miliar) per unit. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Diproduksi terbatas

Dengan banderol harga sebesar itu, Lamborghini Reventon jadi mobil termahal yang pernah dibuat. Dengan tampilan mirip anak panah, mobil tersebut diproduksi terbatas. Tetapi, tidak disebutkan jumlahnya.Namun yang jelas Chief Executive Lamborghini Stephan Winkelmann mengklaim telah berhasil menjual 20 unit dan menargetkan bakal mampu menjual 20 unit lagi dengan mudah.

Sebagian besar pembelinya, tutur dia, adalah para pria kaya asal Amerika Serikat yang sejak dulu merupakan pasar terbesar Lamborghini. Mereka adalah bintang film, olah ragawan dan yang terbanyak adalah para pengusaha.Meski Reventon didasarkan pada model Murcielago LP640, para insinyur Lamborghini mendapat inspirasi dari jet tempur. Mereka merancang bodi mobil dari serat karbon untuk memberi aksentuasi mengkilap dan tepi bersiku-siku yang biasa menjadi ciri mobil Lamborghini.

Mesin Lamborghini Reventon sama persis dengan Murcielago LP640, yakni berkonfigurasi V12 silinder yang bisa memacu akselerasi mobil dari nol ke 100 km/ jam dalam 3,4 detik.Lamborghini yang kini dioperasikan Divisi Audi Volkswagen (VOWG.DE), akan mulai memproduksi Reventon Januari tahun depan. Sedangkan pengiriman kepada pembeli direalisasikan Oktober 2008.






0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR