Monday, 13 May 2013

Kenapa? Harus Bagaimana?

Mungkin ini akan terdengar seperti kisah Naruto Sakura dan Hinata.. Yah tapi pada kenyataannya begitu.
Bagaimana bila kau menjadi seorang Naruto *dalamhalcinta, kau mencintai seseorang seperti sakura yang entah mencintaimu atau ngga dan ada seorang Hinata yang mencintaimu dengan tulus. Apa kau akan perjuangkan cintamu pada Sakura dengan mengabaikan Hinata? Atau menolak hinata dengan halus dan bilang padanya kalo kamu menyukai Sakura, bukan dia. Ada kah yang tersakiti? Kau jangan memikirkan perasaan Hinata Terlebih Dahulu, tapi perasaanmu. Perasaanmu dihantui perasaan takut menyakiti perasaan seseorang. Ahhhh

Pertama, apabila kau telah mengatakan perasaanmu pada Sakura dan dia tidak menjawab, entah karena taku menolak atau bagaimana dan kau hanya bisa menebak-nebak perasaannya. Entah ada atau tidaknya dirimu dihatinya. Dan kau bisa anggap itu PHP karena ke GeeRanmu sendiri. 

Kedua, ada seorang Hinata yang dengan tulusnya mencitaimu, dia benar-benar peduli kepadamu, seperti halnya kau mencintai Sakura dia selalu menunjukan rasa cintanya kepadamu. Dan apa daya kau tak ada rasa padanya (belum ada rasa), dan mau ga mau kau harus berada di situasi yang memuakkan..

Ketiga, ambil kesimpulanmu. Apakah perasaanmu pada Sakura itu benar-benar cinta? Atau hanya ego semata. Seseorang pernah mengatakan sebuah hal padaku...


"smakin cewek ga ngasih info tentang dia semakin lo ngejar kan gitu . tapi itu namanya ego bukan cinta"

Aku berada di situasi tersebut, Si Sakura seperti mengabaikan perasaanku, entah dengan alasan apa. Sampai aku mengira bahwa dia menguji perasaanku, sampai mana rasa cintaku padanya. Tapi mungkin kenyataannya aku salah, itu hanya sebuah ego bukan cinta...

Aku terus membela perasaanku, aku ingin meyakininya sebagai cinta sejati. Namun argumen dari seseorang malah kembali membuatku terjatuh


"Sama 2 cewek yg pertama itu lo ego karna gabisa deket sama dia/djadiin pacar/blom dapet deh pokoknya. tapi lo gasadar kalo yg ketiga care sama lo . nah yg ketiga baru namanya cinta tapi lo gasadar"

*Ketiga = Hinata
*Kedua = Sakura
Ibaratnya ---

Yah seperti itu, memang aku salah pada awalnya. Aku tak benar-benar memikirkan resiko mencintai... Segala sesuatu memang perlu dipertanggungjawabkan, termasuk itu, mencintai seseorang... :3 
#HalaaaaahhhhBarca


Jadi, kalau kau menjadi seorang Naruto seperti diatas. Kau mau apa? Apa yang akan kau lakukan?

22 comments:

  1. Kalau saya jadi naruto saya akan mencintai hinata dan meninggalkan sakura sudah jelas kan hinata yang cinta sama naruto,,,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi apa mau melepaskan perasaan sendiri? berkata bahwa kau sangat mencintai Sakura...

      Delete
  2. Menurutku. sebuah perasaan itu bisa dilatih kakak.. termasuk rasa peduli dan cinta.
    Walau sekarang belum menemukan sesuatu yang tepat yang menjadi alasan untuk mencintai hinata... berlatihlah mencintainya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi saran darimu adalah mencintai seseorang yang mencintaimu dan mengubur ego sendiri karena mencintai seseorang yang tak mencintaimu :(
      Oke, aku terima masukannya cc :D

      Delete
  3. tersiksa itu mencintai orang yang tidak mencintai kita
    #uhuk
    -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah mau gimana lagi, itu yang terjadi ---

      Delete
  4. lebih tersiksa lagi ... disaat kita memiliki perasaan yg sama , tapi kita tidak mungkin bisa bersama :'(

    ReplyDelete
  5. Kalau menurut aku ya sensei, lebih baik ke hinata.
    tapi memang sulit untuk menciptakan rasa yang sebelumnya belum ada, dan menghapuskan yang telah ada. namun jika dengan proses dan kesabaran smua bisa dilalui :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran yang bagus wahai muridku :D Doakan saja gurumu ini dapat mengambil dan menempuh jalan yang terbaik :v

      Delete
    2. amin sensei :v wkwkwk

      Delete
  6. kalo menurutku sih mendingan ke hinatanya juga :/
    karena lebih baik kita bersama dengan seseorang yang mencintai kita daripada kita bersama orang yang belum tentu mengganggap kita ada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha makasih sarannya mba, akan dipertimbangkan :D hehe btw salam kenal :)

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah pencet malah ke delete -_-

      Oke buat komen baru :3

      Pasti Andi Lau nih rasanya :D
      Mungkin beberapa pihak bilang "pilih si Hinata aja...
      Ya itu prespektif mereke karena mungkin kaya yang terlihat di komik emg Hinata lebih ccok dengan Naruto, terlebih di chapter berapa gitu dimana Hinata blg dia cinta sama naruto. Oke abaikan :3

      Balik lagi ke atas, mungkin selaen yang agan bilang 'ego' saya tambahin lagi boleh??

      Mungkin selaen ego agan juga terobsesi dengan si Sakura :)

      Wajar, namanya kita suka sama seseorang pasti on fire, hanya aja jgn paksain buat dapetin apa yg bukan layaknya jadi punya kita gan.

      Gak mau kan keilangan orang ke-3 yang care ke agan lagi...


      CMIIW - Salam kenal ^_^

      Delete
    2. idih jangan grogi gitu sama ane mba :D hehe
      Ya begitu emang galau abis, ego, cinta, harapan ahh bingung. Harus benar-benar bersikap dewasa nih :( Milih yang seharusnya... :3

      OKe Salam Kenal Juga :)

      Delete
    3. nah saya dibilang emba :))
      fotonya kekecilan ya gan makanya dikira cewek -_-"

      antara cita dan cinta, bijak2 nentuinnya gan *sok bijak*(lagi kemasukan mario teguh)

      Delete
    4. Haha gpp sih mario teguh, daripada eyang subur -_- wahah liat sophienya sih :D hehe kirain cewek, begitulah,,, kudu bener2 bijak, maen hati soalna

      Delete
    5. Waaaaduh gak kebayang kalo Eyang Subur :))
      gak apa-apa gan udh sering *lalu nangis*

      kadang orang aneh ya, udh di kasih ati yang enk tapi malah milih ampela ato paha ayam :p

      Delete
    6. wahahah kok jadi laper ane gan, tanggung jawab ati ampelanya -_-

      Delete

 
×
ISUZU ELF NMR