Wednesday, 5 June 2013

Siapa dia...

Untuk yang lebih indah daripada lendu, lebih manis dari rindu, lebih mengahrukan dari sendu.Kau yang selalu membuat aku rindu terhempas, sakit, sakitnya bagai dihempas cadas.


Hey jangan diam saja, aku menunggu datang gelap ditengah terik mentari. Aku ingin bertemu denganmu, disini dalam mimpi, dalam rautan keheningan. Aku, kau, jauh, merana.



Pernah aku coba untuk tak pejamkan mata saat mataku benar benar tak sanggup terjaga, apa daya kau selalu membuatku lelap tertidur. Menemaniku dalam khayal mimpi, namun menyiksaku dalam kenyataan, naif...



Jadi, apa cintaku hanya ilusi? Tak lebih dari asa yang tak kunjung tercapai gesa... Ahh, tolong bantu aku berikan jawaban. Jangan hanya terdiam disana dan membuatku membuat seribu tanya dalam hati...



Aku sempat nyatakan rasa, tanpa ragu walau malu. Aku gugup, meski kau bukan orang pertama yang aku suka, tapi rasanya kau orang yang pertama benar-benar nian aku cinta. Meski hanya lewat pesan, kau tau itu semua kutulis dengan cercahan keseriusan dalam nanar.



Kapan pernah kau menatapku pertama? Ingatkah kau? Tidak? Kenapa? Ya karena kau tak pernah pedulikan, sepertinya aku kau abaikan.. Atau mungkin, aku saja yang menilai ada harapan. Jadi ini semua bukan tentang rasa dua insan dalam cinta, ini hanya sebuah ego, ego aku memilikimu, hina!



Kenapa harus menjadi ironi! Kenapa kisah ini harus begitu sadis dan tragis. Itu yang baru saja dan yang lalu aku fikirkan. Kau, aku, tak ada dalam cinta. Aku cinta kamu dan kamu ngga. CIntaku bertepuk sebelah tangan aku anggap, padahal aku belum sekalipun meminta, dan kau tak pernah menolak kan?



Lalu, apa yang harus kulakukan? Aku yakin dengan perasaanku sendiri, aku yakin ini cinta. Aku yakin ini rasa yang Tuhan titipkan untukmu, Hanya saja aku yang tak begitu berani untuk memutuskan dan kembali menyatakan untuk meminta.



Yah, aku berdoa dan berdoa. Suatu saat nanti aku akan datang padamu, aku berjanji akan mencari tahu tentang rasa ini. Padamu, wanita yang begitu berkilau dan bersih, cantik, menarik, indah.. Kuharap akan berirama senada membahana, Love, loving and loved... 



Lucu ya, sampai 2 tahun ini aku belum banyak berubah. Aku masih seperti ini, tak kunjung dewasa. Mungkin kau masih ingat terakhir kali kita bertatap muka dan saling sapa. Aku tersenyum malu dan begitupun dirimu. Kau bisa tau bahwa aku masih tetap sama, mengagumimu, dan aku juga masih tetap sama tak bisa mengartikan senyumanmu, apalagi mengartikan apa yang ada dalam dirimu di hati..


hey, masih ada waktu. Masih ada waktu kita saling terpisah untuk bersatu.. Ayo berdoa, berdoa pada yang hanif...


Jadi, jika kau membaca tulisan ini. Katakan saja "CINTA"...







"Dapatkah kalian tebak siapa nama wanita tersebut? Kalo bisa, sebutkan saja dibawah. Buat aku tak bisa tidur malam ini dengan mengeja namanya ya... "

36 comments:

  1. temen pacar lu mudz kwkwkwkwkwk :V :|

    ReplyDelete
  2. -_- woy parah... Bisa siapa aja, mantan, gebatan, selingkuhan, teman atau apa aja gitu asal bukan mahoan -_-

    ReplyDelete
  3. jadi ini kuis , atau tebak tebakan =="

    ReplyDelete
  4. Back to game aja deh kwkwkwwkkw

    ReplyDelete
  5. Ini Kuis, sebenernya ga nebak, jawabannya ada di tulisan itu.. Ya jawab aja, wkwk

    ReplyDelete
  6. siapa tuh... Ibu anda... ???

    D'x rull blackmatic...

    ReplyDelete
  7. senada membahana

    ReplyDelete
  8. CINTA/Sinta/Santi??
    nyerah dah#3#

    ReplyDelete
  9. rindu jawaban nya -_-

    ReplyDelete
  10. eren (shingeki no kyogeki) koplak #23#

    ReplyDelete

 
×
ISUZU ELF NMR