Sunday, 2 June 2013

Mimpi dan Kenyataan

Aku terbangun dengan rasa pening masih hanya bisa aku rasakan. Entah berapa lama aku tertidur. Yang jelas aku ingat mimpi apa yang baru aku alami barusan, dan aku masih ingat jam berapa aku tidur, tepat jam 20.21. Kulihat jam di atas rak buku dan menunjukan pukul 22.22. Aku hanya tertidur 2 jam tapi serasa tidur seharian. Hoaaaam 
Uap kecil mulai keluar dari mulutku, aku masih duduk di pinggiran kasur mengumpulkan sisa sisa nyawa yang berterbanganan sat aku tidur. Kulihat Hpku berdering, 25 SMS masuk dan belasan panggilan tak terjawab. Ah aneh, baru 2 jam saja sudah sebanyak ini, ada apa?
"apa?"
"betapa kagetnya aku saat melihat tanggal pesan yang kuterima. 24 Oktober 2012 pukul 15.12 pesan dari Claire 

"oe Mudz dimana kau? Presentasi pemrogaman segera dimulai. Cepat kau datang bodoh!"

Aku bukan tertidur 2 jam, tapi 1 hari. Pantas saja aku merasa sepening Ini. 
pertama mimpi yang aneh, dan kedua aku tertidur seharian padahal kemarin aku tak merasa lelah dan ngantuk sekalipun. Ada apa ini?.. 

Aku mengambil air wudhu dan shalat, entah dimaklumi atau tidak aku tertidur selama ini. haruuhh ,1 hari aku bolos kuliah. Padahal aku berjanji takan bolos apapun alasannya.

baru saja aku menggelar sejadah, ada seseorang yang mengetuk jendelaku. Selarut ini? siapa? si Hiruma tak mungkin berani datang Larut Malam seperti ini.

"Oe, siapa?"
Tak ada jawaban, mungkin aku harus lihat siapa. Orang iseng atau mungkin hantu? ah tak mungkin hantu berani mengetuk jendelaku. terakhir kali aku mengusir hantu yang menjadi penghuni WC Fakultas TI di kampusku, mana mungkin dia datang untuk balas dendam. Hmm

"sraaaak" 

"apaaaa?"

tersentak kaget aku sampai terdorong rasa kagetku dan melompat ke belakang sejauh 3 meter 

"tak mungkin, apa yang terjadi dengan kotaku sehari kemarin?"
"tak mungkin membangun tower yang nampak seperti tokyo tower dalam sehari?"

Aku berjalan keluar jendela. Ini bahkan bukan tokyo, bukan bandung, Kota yang sangat futuristik. Setiap gedung, jalan, mobil bahkan apapun, terselubuhng garis merah menyala. Seperti dunia tron dengan gaya kamen rider faiz. Tunggu!
"kota ini, yang aku tulis dan bahkan aku gambar dalam sci-fi stori ku. Dnegan jelas detail kota yang aku gambar sangat mirip dengan kota yang aku lihat.

Aku berlari dan menyalakan PC COmpaq yang kemarin aku hybernate. Menunggu booting 10 detik ini serasa lama bagiku, aku ingin segera melihat gambar kota yang ada di cerita sci-fi ku dan 
"enter" kubuka gambarnya dengan picasa image viewer. Taraaaa "My perfect town's real"
Aku segera berlari keluar kamar kost tanpa ganti pakaian, masih pakaian tidur yang sudah 1 hari kupakai, Lusuh, bau asem dan bau laki laki.. --a

"crek aku buka pintu kamar kost dan.. taraa aku bukan lagi berada di kamar kost yang hanya memliki 1 lantai.Tapi aku berada di sebuah puncak gedung 55 lantai. AKu lupa bahwa aku uga menulis bahwa rumahku diatas gedung itu. Apa ini masih di alam mimpi? Tidak ini nyata! terlalu nyata untuk sebuah mimpi"

"sring" 

Sebuah jalan muncul di tepi gedung dan menhampiriku. Nampak seperti railway yang ada di Kamen rider Den-O. Seperti yang aku tulis di cerita. Sebuah mobil BMW COncept m8 menuju kearahku, seseorang keluar dai mobil dan datang kearahku. Dia memakai jas hitam ala Crows Zero dan berlutut dihadapanku.

"kami, okaerinasai"

Tobe Continued...

== Gaje ===

5 comments:

 
×
ISUZU ELF NMR