Sabtu, 28 Mei 2011

Game Townsmen 6 untuk Android Game Townsmen 6 untuk Android


Kali ini ada review game bagus untuk android.
Apa yang terlintas di kepala anda jika mendengar kata games gratis? Pasti seru dan menyenangkan. Namun dahulu mungkin belum pernah terdengar ada sebuah games gratis eperti yang disediakan oleh Android saat ini. Bahkan, belum ada orang yang berani meramalkan games gratis akan “meledak” seperti sekarang.
Namun semua telah berubah, dan kami harus berterima kasih kepada Android. Pasalnya mereka berani menghadirkan games gratis seperti Townsmen 6, untuk meramaikan pasar games. Simak keseruan games gratis tersebut kewat ulasan berikut ini.

Townsmen 6
FORMAT: Android
PRICE: Free
WHERE: GetJar
Townsmen 6 sejatinya bukanlah sebuah games baru, namun bagi Android, games ini adalah games baru yang bisa diunduh dengan gratis. Setelah perjanjian antara sebuah toko aplikasi independent dengan Jerman Mobile sebagai penerbit HandyGame akhirnya munculah Townsmen 6 di dunia Android. Games ini sebenarnya bukanlah sebuah games baru, tetapi bagi Android games ini sebuah permainan baru dan yang paling menarik adalah games ini gratis.

Games peraih gelar terbaik dari majalah Pocketgamers ini mengadopsi latar era Revolusi Perancis. Di sana, SpAcer diminta untuk memobilisasi penduduk untuk melakukan pemberontakan terhadap Raja yang berkuasa. Mulai misi ini dengan mengatur lokasi Guard Hall, buat tempat tinggal untuk prajurit dan jaga area tersebut untuk memperluas area.
Tentara yang SpAcer persiapkan juga butuh diberi makan. Karenanya SpAcer wajib membangun peternakan, rumah, toko roti atau sejenisnya. Garis besarnya, permainan ini sebelas dua belas dengan Sim City berlatar Kerajaan. via acerid

2 komentar:

  1. game ini memang keren gan !
    apa agan sudah selesai memainkannya?
    jika sudah, saya ingin bertanya..
    Pda level 'pays de la loire'
    Gimana nyelesaiinya?
    Itulo level yg ditugasin buat nyari STONE, sbanyak 30 buah.tpi ga ada pegunungan batu sama sekali.
    Tolong dong yaa :) trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @via Gan itu memang tidak ada pertambangan stone,, tetapi disana kita diharuskan untuk membeli stone sebanyak 30 buah stone,, caranya tunggu ada shop dikiri pojok atas... Trimks :) ngomong2 ada gk cheat gold untuk townsmen 6???

      Hapus