Kamis, 26 Mei 2011

Bermain Angry Birds di Browser Google Chrome


Angry Birds di Chrome browser
Bagi yang sudah bermain Angry Birds di Komputer, Iphone, ataupun Android pasti sangat menyenangi permainan ini, dan kali ini permainan Angry Birds sudah dapat dimainkan langsung dari web browser Google Chrome dan disediakan secara gratis di Chrome Web Store.
Developer Rovio Mobile mengumumkan hadirnya game Angry Birds di Google Chrome bertepatan dengan digelarnya ajang Google I/O Developer Conference. Angry Birds di Chrome merupakan sebuah applikasi WebApps yang dibangun menggunakan teknologi WebGL dan memakai fitur local-caching sehingga dapat dimainkan secara offline tanpa terhubung dengan internet.
Karena menggunakan teknologi WebGL besar kemungkinan kedepannya game Angry Birds dapat juga dimainkan di browser lain yang menggunakan teknologi serupa seperti Firefox dan Safari. Namun Rovio belum memberikan informasi pasti kapan game ini tersedia untuk browser selain Chrome.
Game ini memiliki 70 level (63 level standart + 7 level tambahan) dan memiliki permainan level yang sama persis dengan yang ada di komputer, iPhone ataupun Android. Dapat dimainkan di semua sistem operasi baik itu Windows, Ubuntu, ataupun Mac selama menggunakan Chrome sebagai browsernya.
Bermain Angry Bird di Google Chrome

Jika anda penasaran dan tidak sabar untuk memainkannya silahkan kunjungi situs Angry Birds for Chrome kemudian pilih Install

Tapi pastikan anda sudah terlebih dahulu menginstall Chrome di komputer / laptop anda; Bila anda belum menggunakan Browser Google Chrome, download dahulu programnya di www.google.com/chrome/.

Cheat Angry Birds di Chrome

Bagi yang tidak mau repot dan ingin langsung memainkan level yang susah, ketikkan kode javascript dibawah untuk unlock semua level dan mendapatkan bintang 3:
javascript: var i = 0; while (i<=69) { localStorage.setItem(‘level_star_’+i,’3′); i++; } window.location.reload();
Untuk menonaktifkan cheat, ketikkan kode javascript berikut:
javascript: var i = 0; while (i<=69) { localStorage.setItem(‘level_star_’+i,’-1′); i++; } window.location.reload();
(Kode diketikkan di address bar setelah game berhasil diload.)
Kode Javascript diatas didapatkan dari TheNextWeb yang menjelaskan bahwa cheat dapat terlaksana karena Rovio menggunakan HTML5 local storage untuk menyimpan data game.
Screenshot Angry Birds di ChromeBermain Angry Birds di Chrome browser

0 comment:

Posting Komentar