Thursday, 26 May 2011

MicroSD 64GB dengan kapasitas terbesar didunia

 
Ukuran memori yang umum dipakai di handphone biasanya berukuran 1 – 4 GB, dan hanya segelintir orang saja yang memakai memori MicroSD berukuran lebih dari 8GB.
Namun kini produsen asal Taiwan KINGMAX telah merilis MicroSD 64 GB yang merupakan kapasitas memory MicroSD terbesar didunia saat ini (sebelumnya 32GB), yang akan cukup bagi…. semua orang.
Memory MicroSD 64GB buatan KINGMAX dapat menyimpan 30.000 file foto, lebih dari 2.000 album musik, atau file Video HD 720p berdurasi 24 jam.
Memory card tersebut memiliki rating Class 6, atau dengan istilah lain, kartu MicroSD ini dapat membaca dan menulis data sampai dengan kecepatan 48 Mbps.
MicroSD 64GB ini hadir dengan fitur error correction control, konsumsi daya lebih hemat, dan juga disertai lifetime guarantee.
Harga dan ketersedian MicroSD dengan kapasitas terbesar didunia (saat ini) belum diumumkan secara resmi, namun kuat  prediksi memory ini akan segera tersedia dipasaran.
Yang harus menjadi pertimbangan bila anda ingin membeli MicroSD ini, maka dengan kecepatan akses 48 Mbps atau 6MB/detik, diperlukan waktu sekitar 3 jam untuk mengisi / mentransfer kapasitasnya sampai penuh. :)
Dan kebanyakan handphone yang beredar hanya mendukung memori sampai 32GB saja.

@http://www.infoteknologi.com/berita/microsd-64gb-kapasitas-terbesar-didunia/

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR