Selasa, 12 April 2011

Zaskia Mecca Beri ASI Untuk Putra Ferry Ardiansyah


Proses inisiasi adalah saat yang penting, di mana untuk pertama kalinya seorang anak bakal merasakan ASI setelah mereka dilahirkan. Namun demikian berbagai masalah seperti susu sulit ke luar kadang terjadi. Hal ini juga yang dialami oleh istri aktor Ferry Ardiansyah, Tina Anmedina.
"Agak kesulitan inisiasi, anaknya susah mendapatkan ASI. tapi susah menyusuinya akhirnya yang susui Zaskia Mecca," ucap Ferry ditemui di RS Asih, Jakarta Selatan, Senin (11/03).
Demikian, untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Ferry menggendong seorang anak bayi berusia satu hari. "Seumur hidup aku baru berani gendong bayi umur 1 hari, baru kali ini berani karena di bujuk mertua. awalnya sempat keseleo tapi terus belajar biar bisa gendong bayi," ucapnya.
Ferry pun mengaku membebaskan anaknya jika suatu saat nanti menginginkan untuk meraih cita-citanya. Hanya saja tampaknya harapan agar anaknya bisa menjadi pemain sepak bola membara dalam diri pria ini.
"Anak akan saya bebaskan jadi apa, saya pernah jalan ke San Siro beli sepatu bola Kaka dan masih saya simpen. Dan saya hobi nonton bola. Ketika saya nonton bola ama istri, reaksi perutnya kacau balau. Kayaknya dia mau jadi pemain bola. Rencananya saya akan sekolahkan di Chelsea junior," pungkasnya. (kpl/ato/sjw)
@yahoo.com

0 comment:

Posting Komentar