Tuesday, 12 April 2011

Briptu Norman Kamaru Dapat Beasiswa dan Motor

Joget Chaiyya Chaiyya yang dibawakan oleh Briptu Norman Kamaru membawa berkah. Pasalnya, gara-gara video lipsync-nya, ia menjadi selebriti mendadak dengan menjadi bintang tamu stasiun televisi.

Jakarta-C&R/OMG- Joget Chaiyya Chaiyya yang dibawakan oleh Briptu Norman Kamaru membawa berkah. Pasalnya, gara-gara video lipsync-nya, ia menjadi selebriti mendadak dengan menjadi bintang tamu stasiun televisi.
Bahkan, ia mendapatkan sebuah penghargaan dari Universitas Bung Karno (UBK) berupa beasiswa dan sepeda motor lantaran aksinya yang membuat inspirasi bagi banyak kaula muda untuk berbuat yang positif. "Saya mengucapkan terima kasih dan saya senang dengan pemberian beasiswa pendidikan yang diberikan Universitas Bung Karno," ujar Briptu Norman di Aula Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta, Senin (11/4/2011).
Meski begitu, Norman belum tentu bisa mengambil beasiswa yang diberikan pihak UBK. Selain harus mendapat izin dari atasan, rumah Norman yang berada di Gorontalo, menjadi masalah tersendiri. "Saya belum tahu akan tinggal di Jakarta atau tidak. Saya belum tahu, lihat saja nanti," paparnya. (Deva)

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR