Friday, 3 June 2011

7 kata khas yang sering diucapkan "Sule" di opera van java

siapa yang tak kenal sule???. manusia unik berambut pirang yang bernama asli entis sutisna ini sudah sering mengocok perut kita di acara "Opera Van Java". di acara lawak yang ditayangkan trans 7 itu dia berperan sebagai wayang yang menjalankan cerita yang dibuat dalang parto..
ni kata kata yang sering Om sule katakan ..
Boleh anda praktekan jika anda ingin seperti OM SULE :D

1. Ojo, Ora, Mboten, Ora Nesu
hahaha...kata kata ini sering disebut oleh sule ketika ngobrol dengan nunung menggunakan bahasa jawa, apapun yang diucapkan nunung, sule selalu menjawab dengan kata ojo atau ora..karena menurut sule bahasa jawa itu cuma ada 5..yaitu, ojo, ora, mboten, ono opo, dan ora nesu..


2. Prikitiewwwww...
itulah yang dikatakan sule manakala menggoda wayang atau bintang tamu yang sedang berakting mesra dalam cerita. sule lebih sering mengucapkannya pada saat azis menggoda nunung.sebelum mengucapkan prikiteww biasanya sule memulai dengan kata " boleh gag saya ngomong sesuatu???"

3. oooo....tidak bisa...
kata ini sering sule ucapkan pada saat ia berperan sebagai kakek kakek china yang menyebalkan,dia selalu membantah omongan orang dengan berkata "oooo...tidak bisa"

4. eta pisan...
kata ini pertama kali sule ucapkan waktu opera van java tour di bandung, kata ini merupakan bahasa sunda yang sering sule ucapkan pada saat kuis yang artinya "benar sekali"

5. hasipiri*(&*(^&^%#$@%$@
hahaha kalo ini sih ucapan sule yang paling konyol...doi sering mengucapkannya klo lagi sulap.dengan gaya yang unik dan menggelitik sule mengucapkannya sebagai mantra sulap

6. saya adalah siluman tengkorak
ini kata yang sering diucapkan sule klo si andre bilang "saya adalah intel"

7. as#@$%^##@#!#@#@$ (merancau tidak jelas)
ini menurutku kata paling lucu yang pernah diucapkan sule...sule sering merancau gag jelas sambil nyengir manakala ia hendak menghidukan alat alat,

100% SuLE :D

2 comments:

 
×
ISUZU ELF NMR