Monday, 4 April 2011

Opera review

Intinya: Extensions, sangat kompetitif halaman-beban kali, pemotongan fitur tepi, dan kuat dukungan untuk "masa depan Web" teknologi membuat Opera 11 salah satu browser terbaik yang tersedia.

Review:
Browser tertua kedua sedang digunakan, Opera debut perjalanan kembali pada tahun 1995 dan baru-baru ini mengalami perbaikan besar. Tidak ada lagi pilihan unik dari penggemar, Opera telah berkembang menjadi sebuah suite, kuat dengan fitur lengkap alat browsing.

Opera mencakup dasar-dasar dengan tab browsing, mouse-over preview, bar pencarian disesuaikan, maju bookmark peralatan, dan integrasi sederhana dengan klien e-mail dan chatting. Mouse-gesture dukungan, cara pintas keyboard, dan drag-and-drop out putaran fungsionalitas yang hakiki.

Instalasi
Instalasi Opera adalah sebuah proses yang cepat dan pendek, mengambil kurang dari dua menit. Banyak Opera built-in fitur memerlukan membuat account MyOpera, namun browser hanya akan meminta Anda untuk melakukannya ketika Anda menggunakannya untuk pertama kali - itu tidak diperlukan untuk browsing.

Tekan tombol "pilihan" pada layar install pertama untuk mengungkapkan tweak konfigurasi. Selain mengubah bahasa default browser dan menginstal jalan, Anda juga dapat menginstal hanya untuk saat ini-yang ditandatangani pada pengguna, atau memilih untuk menginstal Opera langsung ke perangkat eksternal. Ini cara yang bagus sederhana untuk membuat versi portabel Opera untuk kunci USB.

Interface
Antarmuka Opera menjaga tampilan yang sama yang berjaya di Opera 10,50, dengan tombol menu kental di sudut kiri atas, tab di atas, dan status bar tembus di bawah yang host tombol untuk mengungkapkan Panel Opera, dan untuk mengaktifkan Link, Unite, dan Turbo. Sudut kanan bawah status bar olahraga berdedikasi tombol zoom.
Tombol pada bar navigasi telah kental, dan sekarang tingginya sama dengan bar lokasi. Ini memberikan antarmuka melihat dipoles, dan meminimalkan jumlah ruang yang bar membutuhkan. Kotak pencarian, yang terletak di ruang default di kanan bar lokasi, bisa dihilangkan. Itu dan penyesuaian antarmuka lebih lanjut dapat dibuat dengan mengklik kanan pada bar navigasi dan memilih menyesuaikan.

Extension tombol muncul di sebelah kanan dari kotak pencarian, seperti yang mereka lakukan di Google Chrome, sementara recycle bin untuk cepat-membuka kembali tab terakhir ditutup hidup di sisi kanan dari tab bar.

Pengaruh perubahan antarmuka radikal bahwa Google Chrome diperkenalkan pada tahun 2008 dapat dilihat di sini, dari tab di atas untuk ikon ekstensi, namun kepribadian Opera memang masih datang melalui cukup untuk memiliki getaran yang berbeda dan merasa dari Chrome.

Fitur dan dukungan
Kelima browser utama telah secara bebas meminjam fitur dan inovasi dari satu sama lain selama bertahun-tahun, namun Opera telah mengembangkan reputasi untuk menampilkan beberapa perkembangan browser yang lebih menarik pertama.

Opera memperkenalkan tumpukan 11 tab, mekanisme tab pengelompokan mirip dalam konsep ke Firefox 4's Panorama, tapi benar-benar berbasis di tab bar. Untuk menggunakannya, tarik satu tab di atas yang lain. Tab bawah akan hilang, dan panah akan muncul di sebelah kanan tab. Klik untuk mengungkapkan stack, dan drag tab dari stack untuk memisahkan itu. Dimana sudut pandang global Panorama memudahkan untuk melihat semua kelompok tab, tab Opera susun terasa lebih halus dan lebih intuitif.
tumpukan Tab adalah mekanisme tab-pengelompokan mirip dalam konsep ke Firefox's Panorama, tapi benar-benar berbasis di tab bar. Untuk menggunakannya, tarik satu tab di atas yang lain. Tab bawah akan hilang, dan panah akan muncul di sebelah kanan tab. Klik dan tab dalam tumpukan akan geser ke satu sisi. Untuk putus setumpuk, drag tab dari stack. Arahkan mouse tumpukan untuk melihat preview untuk semua tab dalam tumpukan.(Kredit: Screenshot oleh Rosenblatt Seth / CNET)
Seperti disebutkan sebelumnya, ekstensi akhirnya datang untuk Opera di versi 11. Opera menggunakan kerangka ekstensi ringan yang berbasis di HTML, CSS, dan JavaScript untuk meminimalkan prosesor hit add-ons dapat membukukan. Jika Anda familiar dengan jaringan perpanjangan Chrome berbasis WebKit dan Safari, Anda akan sangat nyaman dengan bagaimana menangani Opera add-ons nya. Sungguh menarik untuk dicatat bahwa Opera melihat ekstensi seperti menyanyi selaras dengan kerangka Widgets yang ada, mengatakan bahwa widget adalah aplikasi yang berdiri sendiri pada dasarnya berbasis web, sedangkan ekstensi untuk mengubah pengalaman pengguna di-browser.
Sebuah perubahan besar ketiga adalah pengenalan plug-on-demand. Ini adalah fitur yang telah di pinggiran kesadaran pengguna untuk sementara, tapi ini tentang untuk pergi besar karena menyediakan lebih banyak kontrol kepada pengguna atas Halaman Keamanan dan waktu beban halaman. Itu bagus untuk orang-orang yang benar khawatir tentang unpatched eksploitasi Flash dan QuickTime keamanan, atau hanya ingin memuat situs lebih cepat. Pergi ke Preferensi, Advanced, kemudian Konten untuk beralih itu.
Perubahan yang lain datang dengan sistem lencana keamanan, yang menandai lokasi sebagai "aman diverifikasi". Klik pada ikon abu-abu "Web" dunia di sebelah kiri bar URL untuk mengecek status situs. Mendapatkan informasi kembali dengan cepat pada kebanyakan situs, meskipun agak lambat bagi orang lain. Lencana berwarna kuning untuk "aman", hijau untuk "terpercaya", dan biru untuk ketika Anda menjalankan Opera mode Turbo, fitur lain yang sangat baik yang dirancang untuk membantu orang berselancar di koneksi lambat. Lencana Turbo juga akan menampilkan data tabungan diperkirakan. Anda dapat mengaktifkan Turbo menggunakan tombol pada bilah status di bagian kiri bawah browser.
lencana situs Opera juga termasuk mekanisme pelaporan yang bermanfaat, sehingga mudah untuk melaporkan situs sebagai curang atau jahat.
Ada beberapa tweak yang lebih kecil ke browser juga. Menjepit tab sekarang akan melompat ke kiri tab bar, seperti yang dilakukan di browser lainnya. Bar pribadi telah digantikan juga, oleh panel bookmark, baik menarik browser ke paritas dengan kompetisi dan membuat bookmark diakses dengan satu klik.
tambahan Opera mendorongnya ke kalangan kelas atas. widget desktop Opera dapat muncul di mana saja, dan Opera Unite dan fitur mendalam ditetapkan untuk file sharing dan streaming sekarang tersedia untuk pengguna Mac. Cari Cepat telah meningkatkan alat pencarian, sehingga memungkinkan untuk pencarian teks lengkap dari field alamat, panel sejarah, dan opera: historysearch. Kami juga penggemar inline spell checker yang mendukung 51 bahasa, dan penambahan baru-baru ini updater-auto. Tidak seperti update otomatis Chrome, Opera bermain bagus dengan pengguna dan memberikan beberapa pilihan untuk bagaimana mengimplementasikan auto-update, termasuk nonaktifkan.
Ada Growl dan dukungan multitouch trackpad di Mac, dukungan untuk beberapa HTML5 termasuk video generasi mendatang dan WebM codec audio, kompatibilitas geolocation, Web Pekerja, App Cache, dan font Web. Web Terbuka Font Format (WOFF), yang Opera mensponsori, belum ditambahkan, meskipun Opera berharap akan segera. Sementara itu, Opera Link memungkinkan Bookmarks, Personal bar, Speed ​​Dial, dan sinkronisasi Catatan di semua kasus Opera lainnya, termasuk iPhone Opera Mini. Ketersediaan Opera pada platform mobile dan desktop beberapa membuatnya unik menarik sebagai toko browser satu-stop.
Salah satu fitur Opera yang kurang dikenal adalah mail client yang terintegrasi. Ini adalah alternatif yang masuk akal untuk Outlook, menawarkan fitur serupa. Ia bisa menangani file mengimpor kotak surat dari Outlook Express, Thunderbird, Netscape, dan Eudora, mendukung POP3 dan IMAP, dan cepat disinkronkan dengan Gmail ketika kita menambahkan account kami.
Ada fitur lain di Opera, termasuk preview tab, dukungan newsgroup, built-in manajer sesi, dan berbagai kustomisasi yang fantastis saingan Firefox. Dari semua browser di luar sana, kapal Opera dengan set fitur besar dan merupakan pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang ingin sesuatu yang cepat dan keluar kanan kuat dari kotak.
KinerjaOpera beberapa peningkatan kinerja besar dalam versi ini, dan mereka tampaknya menanggung keluar. Selain membantu beberapa memuat halaman sampai 30 persen lebih cepat sederhana dengan Toggling plug-in, seperti yang dijelaskan pada bagian fitur di atas, kinerja browser secara umum telah ditingkatkan. Opera mengatakan bahwa Opera 11 adalah 15 sampai 20 persen lebih cepat dari Opera 10,63, dan ukuran browser pada disk telah dikurangi oleh hampir satu-ketiga.
benchmark penuh akan ditambahkan di sini karena mereka selesai, namun hasil awal menunjukkan bahwa halaman-beban Opera 11's kali tetap sebanding dengan Google Chrome pada tes benchmark publik yang tersedia seperti V8 Google, WebKit's SunSpider 0.9.1, Mozilla Kraken, dan Futuremark Peacekeeper.
KesimpulanOpera di genggaman perusahaan dari slot 5-tempat dalam perlombaan yang akan browser di dunia yang paling banyak digunakan. Tidak memiliki dukungan dari perusahaan besar seperti Apple Safari, Google Chrome, atau Microsoft Internet Explorer, dan tidak memiliki komunitas pengembang besar tentang Mozilla Firefox. Apa yang memang memiliki, dan ini adalah perkembangan terakhir untuk memastikan, adalah kombinasi fantastis kecepatan dan built-in layanan.
Opera diragukan lagi memiliki apa yang diperlukan untuk menggeser bahkan nama browser terbesar. Anda hanya perlu untuk mendengarnya bernyanyi.


Baca lebih lanjut: Opera - download software gratis dan software review - CNET Download.com http://download.cnet.com/Opera/3000-2356_4-10005498.html #ixzz1IXlfxcS3


0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR