Monday, 4 April 2011

Chrome review

Garis bawah: Google Chrome 10 hadir dengan berbagai fitur yang kompetitif, dan merupakan salah satu yang paling standar-compliant dan browser tercepat yang tersedia. Ini tidak memiliki beberapa kustomisasi fine-tuning di Firefox, tetapi antarmuka minimalis Chrome, cepat halaman-beban kali, dan dukungan untuk membuat ekstensi browser menarik bagi pengguna rata-rata serta fanatik Google.
Review:Google Chrome terus matang dari alternatif yang browsing ringan dan cepat ke dalam browser inovatif yang juga di tebing dari sebuah revolusi browsing potensial dengan OS Chrome tertunda. Browser yang dapat digunakan orang saat ini, Chrome 10, menawarkan fitur yang sangat kompetitif termasuk sinkronisasi, autofill, dan kepatuhan standar, dan memelihara reputasi Google untuk membangun salah satu browser tercepat yang tersedia.
Chrome 10 merupakan tonggak utama untuk browser, tetapi mereka mengharapkan untuk melihat perubahan yang dramatis di update besar-point akan kecewa. Selama beberapa bulan ini, Google telah mendorong fitur lebih dari apa yang mereka sebut tonggak nomor, yang berarti bahwa fitur baru segera dapat digunakan dalam versi stabil Chrome, Google mungkin akan mendorong mereka untuk semua pengguna.
Perubahan besar dalam Chrome 10 adalah mesin JavaScript dramatis lebih cepat. Perubahan lain termasuk pengaturan bergerak dari kotak dialog terpisah menjadi tab tunggal, dan akselerasi hardware terbatas untuk pemutaran video. Ini dibahas di bawah ini di bagian Fitur dan Kinerja.
Harap dicatat bahwa setidaknya ada empat versi dari Chrome tersedia pada saat ini, dan review ini hanya membahas "stabil" cabang, ditujukan untuk penggunaan umum. Krom beta (Windows | Mac), Chrome dev (Windows | Mac), dan Chrome Canary (Windows saja) adalah versi masing-masing semakin kurang stabil dari browser, dan ditujukan untuk pengembang.
Instalasiproses instalasi Chrome adalah sederhana dan mudah. Jika Anda men-download browser dari situs Web Google, ia akan menanyakan apakah Anda ingin mengirimkan statistik penggunaan anonim kepada perusahaan. Hal ini dapat diaktifkan bahkan setelah browser terinstal dengan pergi ke menu "kunci" preferensi, memilih Pilihan, kemudian Berdasarkan Hood, dan centang Bantuan Membuat Chrome lebih baik. Tergantung pada prosesor Anda, proses instalasi harus memakan waktu kurang dari 2 menit.
InterfaceAntarmuka Google Chrome telah berubah sangat sedikit sejak debut mengejutkan pada bulan September 2008. Tab masih di atas, lokasi bar - yang Google suka sebut "Omnibar" - mendominasi desain minimalis, dan browser memiliki beberapa tombol kontrol terlihat selain Mundur, Maju, dan Berhenti gabungan / tombol Reload. Meskipun beberapa mungkin tidak menyukai memiliki tab di atas, kita merasa menjadi estetis disukai karena ia meninggalkan lebih banyak ruang di bawah ini untuk situs Web yang kita sedang melihat.
Satu perubahan telah menghapus tombol Page sekunder pilihan dan menggabungkannya dengan ikon kunci preferensi untuk menciptakan ruang untuk ikon ekstensi di sebelah kanan bar lokasi. Seperti yang terlihat saat ini, bisa jadi lebih terorganisir. Beberapa kontrol, seperti halaman zoom, telah tersedia. Lainnya, seperti manajer ekstensi, yang tersembunyi di bawah submenu Tools.
ekstensi Chrome adalah cukup terbatas dalam bagaimana mereka dapat mengubah antarmuka browser. Tidak seperti Firefox, yang memberikan pengaya pembuat banyak peluang untuk mengubah tampilan browser, mandat ekstensi Chrome yang muncul hanya sebagai ikon di sebelah kanan bar lokasi. Manfaat adalah bahwa ini mempertahankan tampilan seragam di browser, tapi pasti membatasi berapa banyak browser dapat disesuaikan. Chrome tidak mendukung sidebars, baik, walaupun browser lain yang berbasis Kromium (seperti Flock 3) melakukan penawaran fitur.
Sebuah perubahan kecil pada Chrome 10 adalah bahwa pengaturan halaman sekarang terbuka di tab sendiri, daripada sebuah kotak dialog. Hal ini membawa Chrome browser ke dalam paritas dengan Chrome sistem operasi, dimana fitur tersebut pertama debutnya. Kita seperti tata letak nav kiri tab untuk pengaturan, sehingga mudah untuk melompat antara submenu pengaturan serta menjaga Chrome untuk satu jendela.
Bahkan dengan keterbatasan, desain antarmuka tetap menjadi contoh kontemporer tentang bagaimana untuk meminimalkan jejak layar browser, namun tetap mudah digunakan dan serbaguna.
Fitur dan dukunganfitur Chrome 9's dapat diakses dari menu Preferences, melalui ikon kunci di sisi kanan bar navigasi. Browser ini menawarkan rangkaian lengkap kenyamanan browsing modern. Dasar-dasar baik-diwakili, termasuk tabbed browsing, penciptaan jendela baru, dan mode browsing private bahwa Google panggilan Incognito, yang menonaktifkan cookie pelacakan, pencatatan sejarah, dukungan penyuluhan, dan tepung roti browsing lainnya.
Chrome berdasarkan WebKit, mesin open-source yang sama bahwa kekuatan Apple Safari, Google Android platform mobile, dan beberapa desktop dan mobile web-browsing tools. Namun, Chrome berjalan pada mesin JavaScript yang berbeda dari sepupu yang WebKit, dan ada perubahan lain juga.
Pada Chrome 10, sebagaimana disebutkan di atas, peningkatan terbesar adalah engine JavaScript Chrome. Versi crankshaft baru Chrome JavaScript mesin V8, Google menyatakan, adalah 66 persen lebih cepat dari yang di Chrome 9. Pentingnya kinerja JavaScript telah tumbuh secara dramatis dalam satu tahun terakhir sebagai pengembang telah menulis bukan hanya situs Web tetapi aplikasi Web fitur lengkap dalam JavaScript. Check out CNET benchmark sendiri dari browser di bawah di bagian Performance.
tab Chrome's tetap merupakan salah satu hal terbaik tentang browser. Tab yang dilepas: "tab" dan "jendela" yang dipertukarkan di sini. Terpisah tab dapat diseret dan jatuh ke browser, dan tab dapat disusun kembali pada setiap saat dengan mengklik, memegang, menyeret, dan melepaskan. Tidak hanya dapat tab diisolasi, tetapi setiap tab ada dalam proses tugas sendiri. Ini berarti bahwa ketika salah satu situs crash, tab lain tidak. Meskipun kebocoran memori menjadi perhatian utama di Chrome ketika Anda memiliki puluhan tab yang terbuka, kami menemukan perilaku lesu dan rintangan lain tidak terlihat sampai setelah ada lebih dari 30 tab terbuka. Itu bukan nomor tidak berubah, meskipun, dan perangkat keras komputer akan mengubah kinerja browser.
Beberapa dasar-dasar di Chrome ditangani sangat intuitif. Pada halaman pencarian berjalan lancar. Menggunakan tombol Ctrl-F panas atau pilihan menu, mencari kata atau frase akan membuka kotak entri teks di bagian kanan atas browser. Ini pencarian saat Anda mengetik, menunjukkan jumlah hasil yang positif dan menyoroti mereka pada halaman.
sinkronisasi Account daerah lain di mana Chrome unggul. Menggunakan account Gmail, Chrome akan mensinkronkan tema Anda, preferensi, entri autofill, extensions, dan bookmark. Anda dapat beralih masing-masing kategori juga. Ini belum menawarkan syncing password, meskipun password manager menawarkan opsi show-kata sandi cerdas yang membuat secara visual terpisah dari situs yang itu terkait dengan.
Chrome juga menawarkan banyak pengaturan privasi-atik. Dalam menu Options, buka tab Di Balik Terpal. Dari sini, Anda dapat beralih dan menyesuaikan sebagian besar privasi browser dan pengaturan keamanan. Cookies, gambar manajemen, JavaScript, plug-in, pop-up, informasi lokasi, dan pemberitahuan dapat diatur dari tombol Konten Pengaturan. Ini termasuk Toggling khusus plug-in, seperti built-in Adobe Flash plug-in atau Chrome pembaca PDF (yang dinonaktifkan secara default).
Seperti Firefox, Chrome memberikan kontrol yang luas terhadap mesin pencari dan kustomisasi pencarian. Meskipun ini tidak terdengar seperti banyak, tidak semua browser memungkinkan Anda untuk mengatur cara pintas kata kunci untuk mencari, dan beberapa bahkan membatasi yang mesin pencari Anda dapat mengatur sebagai default Anda. Chrome dilengkapi dengan tiga default untuk memilih dari: Google, Bing, dan Yahoo.
Perpanjangan Chrome, manajer bookmark, dan manajer download semua terbuka di tab baru. Mereka memungkinkan Anda untuk mencari mereka dan membuang isi dalam beberapa pilihan manajemen dasar seperti penghapusan, tetapi pada umumnya mereka tidak merasa sebaik rekan-rekan mereka di browser bersaing. Sebagai contoh, URL di bookmark manager hanya terungkap bila mouse bookmark, dan Anda harus mengklik salah satu untuk mendapatkan URL untuk permanen muncul. Itu sebuah klik ekstra yang browser lain tidak memerlukan.
Dua fitur low-profile tapi dilaksanakan dengan baik lainnya di Chrome adalah auto-update dan terjemahan. Chrome update secara otomatis ketika versi baru keluar. Hal ini membuat lebih sulit untuk kembali ke versi lama, tapi sangat tidak mungkin bahwa Anda akan ingin downgrade membangun ini Chrome karena ini adalah membangun dan tidak stabil beta atau versi pengembang. Fitur yang kedua, terjemahan otomatis dari halaman web, tersedia untuk browser lain sebagai Google add-on, tapi karena berasal dari Google, itu dibakar langsung ke Chrome.
Chrome juga merupakan pemimpin dalam implementasi HTML5, yang tidak merata karena pembangunan berkelanjutan standar HTML5. Ini akan menjadi lebih penting dalam beberapa bulan mendatang dan tahun-tahun, namun sekarang tidak sangat mempengaruhi interaksi dengan situs web.
Perubahan lain di Chrome 10 sebagian besar alamat di bawah tenda-tech bahwa pengguna tidak akan melihat, tetapi akan mengubah perilaku browser sedikit. Ini termasuk sandboxing built-in versi dari Adobe Flash, yang berarti bahwa jika crash Flash, itu hanya akan mencatat halaman yang itu dan tidak dimuat di seluruh browser. Chrome sandboxed plug-in untuk lebih dari satu tahun. Chrome 10 juga mengintegrasikan open source VP8 Google video codec, tetapi terutama menghilangkan dukungan untuk codec H.264 berlisensi, yang mengharuskan penerbit perangkat lunak untuk membayar biaya lisensi sebelum dapat digunakan. video Hardware-accelerated juga berhasil masuk ke versi ini Chrome, yang berarti bahwa Chrome sekarang dapat menggunakan kartu grafis komputer Anda untuk menjalankan video lebih cepat dan lebih lancar. Pada titik ini, meskipun, akselerasi hardware Chrome terbatas, tidak seperti Internet Explorer segera-untuk-akan dirilis 9 dan Firefox 4.
Dalam dunia keamanan, selain memungkinkan Anda untuk menonaktifkan JavaScript, Chrome akan autoblock situs Web yang dikenal untuk menyebarkan serangan phishing dan ancaman malware atau sebaliknya tidak aman. Kegunaan dari ini tergantung pada kemampuan Google untuk situs Web sebagai bendera berisiko, meskipun, dan jadi disarankan untuk menggunakan add-on seperti perpanjangan Web Trust atau program keamanan terpisah untuk memblokir ancaman.
perbaikan Keamanan di Chrome 10 termasuk ketinggalan zaman menonaktifkan plug-in secara default dan pelaporan malware otomatis. Namun, hal ini tidak menghalangi kebutuhan yang memadai, up-to-date perangkat lunak keamanan pada sistem anda. Password sync juga kini diaktifkan secara default sebagai bagian dari fitur sinkronisasi Chrome.
KinerjaBerdasarkan pada mesin open-source WebKit dan mesin V8 JavaScript Google, Google Chrome debut untuk banyak kemeriahan karena meroket nya kecepatan rendering. Dua tahun kemudian, yang tidak berubah, dan versi stabil Chrome masih salah satu browser yang stabil tercepat yang tersedia. Versi kurang stabil, dengan perbaikan yang lebih baru dan perbaikan bug, sering lebih cepat.
Google telah mengklaim bahwa Chrome 10 adalah 66 persen lebih cepat dari Chrome 9, dan CNET benchmark akan segera ditambahkan di sini. Secara historis, Chrome telah menjadi salah satu dari tiga browser teratas tercepat yang tersedia di beberapa benchmark, dan itu tidak diharapkan untuk perubahan versi 10.
KesimpulanSulit untuk membedakan mana yang lebih cepat, pengguna adopsi Chrome atau perkembangannya. Tentu saja keduanya dihubungkan, dan jatuh tempo pada tidak ada bagian kecil untuk kemampuan Google untuk mengklaim judul "tercepat browser", bahkan ketika itu mungkin tidak sepenuhnya benar. Sisanya banding Chrome terletak pada tampilan yang bersih, minimalis, dan fitur kompetitif yang membenarkan pangsa pasar yang masih meningkat nya. Chrome adalah pilihan serius bagi siapa saja yang menginginkan browser yang keluar dari cara browsing Web.
Baca lebih lanjut: Google Chrome - download software gratis dan software review - CNET Download.com http://download.cnet.com/Google-Chrome/3000-2356_4-10881381.html # ixzz1IXnzeQEl

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR