Monday, 4 April 2011

Internet Explorer review

Microsoft telah meluncurkan Internet Explorer 7 tapi hanya untuk pengguna Windows XP SP2. Jika Anda menjalankan versi sebelumnya dari Microsoft Windows, Anda harus meng-upgrade ke Windows XP SP2 terlebih dahulu. Versi yang sedikit lebih aman dari Internet Explorer 7 akan

Internet Explorer 7 untuk Windows XP SP2 dapat didownload secara gratis dari situs Download.com CNET. Awal pada bulan November 2007, pengguna Windows XP SP2 secara otomatis akan menerima pemberitahuan Windows Update bahwa Internet Explorer 7 tersedia. Usaha mungkin, bagaimanapun, blok unduh otomatis IE 7 hingga staf perusahaan IT telah mengevaluasi versi baru. Di tempat kerja, periksa dengan sistem admin anda sebelum menginstal IE 7 pada desktop kantor Anda.

Instalasi untuk IE 7 termasuk dua permintaan yang tidak biasa. Satu, Microsoft meminta pengguna menonaktifkan perlindungan antivirus sebentar. Microsoft mengklaim bahwa ada beberapa konflik antara instalasi IE 7 dan beberapa mesin antivirus, sehingga untuk berbuat salah di sisi yang aman, raksasa software meminta Anda menonaktifkan perlindungan antivirus anda sampai instalasi selesai. Baik Opera membuat permintaan ini. Microsoft menggunakan alat sendiri-removal software berbahaya selama instalasi IE 7, dan mungkin alat ini yang konflik dengan beberapa aplikasi antivirus.

Permintaan yang tidak biasa lainnya adalah bahwa Microsoft meminta pengguna untuk reboot komputer setelah instalasi. Baik Opera atau Mozilla Firefox membutuhkan reboot. Unik untuk Internet Explorer 7 adalah mesin RSS feed yang membuat Web feed sebagai halaman mudah dibaca, dan reboot menginstall mesin ini di kernel sistem. Untuk sebagian besar, kita seperti fitur built-in RSS reader. Opera termasuk pembaca RSS newsgroup seperti, sementara Firefox memungkinkan Anda untuk mengaitkan RSS feed dengan pembaca pihak ketiga.

Setelah reboot instalasi, Internet Explorer 7 menampilkan layar pertama yang dijalankan di mana Anda dapat mengaktifkan antiphishing (tidak diaktifkan secara default) dan pilih bahasa default Anda. Setelah itu, Anda akhirnya siap untuk mulai.

Lama IE 6 pengguna akan bereaksi berbeda ke toolbar didesain ulang - beberapa akan seperti itu, paling tidak akan. Untuk melihat ke dalam, lihat internet kami Explorer 7 untuk tampilan slide Windows XP SP2. Microsoft klaim pengguna ingin tombol dan bar ulang; dalam melakukannya, Microsoft menyimpang dari browser Internet lainnya populer di pasaran saat ini. Tombol back dan forward tidak dipindahkan; mereka sekarang dikompresi ke pojok kiri atas, dan masing-masing menu drop-down telah bergabung ke dalam satu daftar drop-down. Address bar sekarang di bagian paling atas browser sehingga toolbar spyware jahat tidak dapat mengaburkan atau membajak itu. Sayangnya, Microsoft telah memilih address bar juga menampilkan informasi antiphishing dan situs sertifikat, sehingga kadang-kadang tempat yang sangat sibuk. Mungkin penempatan baru terburuk adalah tombol refresh, yang sekarang terletak segera setelah address bar. Bahkan setelah menggunakan versi beta selama beberapa bulan, kami masih menemukan kesulitan untuk mengingat di mana tombol refresh berada.

Seperti Mozilla Firefox dan Opera, IE 7 memiliki built-in kotak pencarian Internet di tingkat atas antarmuka. Jika Anda menginstal Internet Explorer pada sistem yang bersih, default kotak pencarian ke situs Live.com kecil-menggunakan Windows, namun jika Anda meng-upgrade dan Anda sudah memiliki preferensi untuk, katakanlah, Google.com, Internet Explorer akan menghormati keinginan Anda dan menanyakan apakah Anda ingin terus menggunakan Google sebagai mesin pencari default Anda. Jika, pada sistem yang bersih, Anda ingin mengubah preferensi Anda dari Windows Live.com ke Google.com, IE 7 membawa Anda ke halaman mesin pencari mana Anda dapat menambahkan mesin pencari tambahan (aneh, Google adalah salah satu dari beberapa situs yang terbatas yang tidak termasuk logo berwarna-warni, sehingga terlihat keras). Setelah itu ditambahkan, Anda masih harus klik untuk membuat Google default Anda, namun proses ini relatif tidak menyakitkan. Tidak seperti Firefox, IE 7 tidak menampilkan saran pencarian dari mesin pencari yang Anda pilih.

Pada tingkat kedua dari IE 7 didesain ulang antarmuka, di kiri atas, Microsoft tempat nya Favorit Pusat, dapat diakses melalui ikon bintang akrab dan baru Tambahkan ke Favorit ikon bintang. Pusat Favorites menggantikan sidebar Favorit dan termasuk tab untuk RSS feed dan Sejarah. Selanjutnya ke Pusat Favorites adalah bagian tab Browsing (lihat di bawah untuk lebih), diikuti oleh Bar Command direlokasi, yang meliputi Homepage, RSS, Printer, Page, dan Peralatan, dengan yang terakhir menjadi menu drop-down omnibus pengaturan dan perangkat tambahan.

Jika Anda memutuskan untuk menghapus Internet Explorer 7, Anda akan kembali ke Internet Explorer 6. Anda tidak dapat benar-benar menghapus Internet Explorer - bukan tanpa usaha yang cukup. Karena Microsoft telah benar-benar dibundel browser Internet dalam sistem operasi Windows (permukaan, misalnya, setiap kali Anda perlu melihat dokumen HTML dalam Microsoft Word), kami tidak menganjurkan menghapus Internet Explorer seluruhnya.

Mungkin perubahan terbesar dalam IE 7, selain desain ulang antarmuka keseluruhan, adalah tabbed browsing, fitur yang telah ada dalam Firefox dan Opera. Tabbed browsing memungkinkan Anda untuk membuka, melihat, dan menutup beberapa halaman dalam satu IE 7 sesi. Tab, yang dapat reordered, juga dapat ditampilkan pada halaman dengan menampilkan thumbnail diklik dari setiap tab yang terbuka. Kami lebih suka Opera, yang menyediakan tampilan thumbnail asli sebagai mouse anda ke atas setiap tab. Laman pratinjau tersedia dalam IE 7, yang disebut Quick Tabs, membutuhkan klik mouse tambahan, yang merupakan gangguan untuk berpikiran ergonomis.

Berbicara tentang fitur aksesibilitas, IE 7 termasuk zoom teknologi dan teknologi Clear-jenis baru halaman, yang Microsoft mengklaim font membuat halaman sebagai tajam dan jelas seperti yang dicetak pada selembar kertas. Kami menemukan IE 7 halaman zoom sedikit kikuk dibandingkan dengan Opera, yang menggunakan tombol gulir pada mouse anda; Microsoft menggunakan kunci panas, ukuran preset, dan sebuah pilihan untuk membuat pada ukuran khusus. Bahkan jika Anda zoom sampai tingkat maksimum, 400 persen, kami menemukan bahwa teknologi Hapus-teks dalam IE 7 masih cukup jelas dengan font, meskipun seni dan foto lakukan menjadi mabuk.

Mencetak dalam IE 7 juga telah ditingkatkan, seperti Mozilla Firefox, halaman dalam IE 7 sekarang otomatis menyusut agar sesuai pada halaman tercetak, kadang-kadang menyebabkan teks microprinted. Anda harus selalu pratinjau halaman pertama sehingga Anda juga dapat menyesuaikan menyusut jika diperlukan.

Seperti Firefox, Internet Explorer memiliki berbagai add-ons, namun, Mozilla menikmati.

RSS tidak diobati ringan dalam IE7, bahkan, Microsoft membangun RSS reader seluruh dan dibundel dalam dengan browser. Sekarang ketika Anda klik pada tombol RSS, Anda akan melihat daftar feed yang disediakan oleh situs web tertentu. Klik feed yang Anda inginkan, dan IE7 menampilkan headline terbaru dan blurbs. Tidak seperti IE6, halaman tersebut dibaca (tidak ada omong kosong XML lagi), dengan link untuk berlangganan dan untuk memperbarui feed saat ini.

Keamanan perangkat tambahan dalam IE 7 untuk Windows XP SP2 termasuk peningkatan perlindungan malware dengan mengharuskan Anda untuk opt-in ketika menggunakan komponen ActiveX (sebelumnya, ActiveX komponen yang terinstal secara otomatis kecuali Anda mengubah pilihan pengaturan Internet), bersama dengan tingkat keamanan default internet meningkat (sedang -tinggi), lapisan baru otentikasi sertifikat, dan teknologi antiphishing. Microsoft telah menambahkan perlindungan keamanan ke pembaca RSS baru juga, hanya menerima RSS feed yang valid dan tidak malware. Ada juga built-in kode perlindungan terhadap serangan script Cross-Domain dan penanganan URL jahat. Namun, banyak dari kode yang digunakan untuk membuat IE 7 memiliki dasarnya tetap tidak berubah dari IE 6, begitu banyak kekurangan non-ActiveX sekarang sedang ditemukan dalam IE 6 kemungkinan akan mempengaruhi IE 7. Mengingat bahwa Microsoft perbaikan hanya antara satu dan lima kekurangan Internet Explorer setiap bulan, kita tidak menemukan IE 7 untuk secara substansial lebih aman dari IE 6. perlindungan keamanan lebih lanjut, seperti sandboxing semua sesi Internet Explorer, akan ditawarkan dalam versi Windows Vista Internet Explorer 7.

Juga tidak berubah dalam IE 7 adalah mesin render yang mendasari; IE 7 masih menggunakan dasarnya IE 4 mesin Web. Jadi dalam hal kinerja halaman, Mozilla Firefox, yang diperbarui mesin Web dengan Firefox 1.5, browser tetap jauh lebih cepat.

Berbicara tentang rendering, IE 7 menawarkan peningkatan Hapus teks-tipe namun tetap tidak menawarkan penuh Cascading Style Sheet 2.1 (CSS 2.1) kompatibilitas standar dan memiliki dukungan jerawatan dari XHTML 1.1, HTML 4.01, WML 2.0, ECMAScript, DOM 2, SVG 1.1 dan - standar yang didukung oleh organisasi W3C. Dengan demikian, IE 7 gagal apa yang disebut Acid2 Test, sebuah tes yang dirancang oleh Web Standar Proyek untuk menunjukkan kepatuhan standar lengkap. Sejauh ini, antara browser dikaji oleh CNET, hanya Opera telah lulus uji Acid2 terbaru, dengan Mozilla Firefox diharapkan untuk mematuhi segera. Sebagai web desainer menerapkan standar, beberapa situs mungkin mulai pecah sebagai IE 7 jatuh jauh di belakang standar yang digunakan oleh desainer Web di seluruh dunia.

IE 7 termasuk teknologi baru antiphishing Microsoft, yang dirancang untuk mencegah pengguna dari memberikan data pribadi ke situs Web penipuan. Microsoft telah dipuji teknologi baru (bermitra dengan vendor keamanan Cyveillance, InternetIdentity, MarkMonitor, dan RSA Security Cyota) sebagai superior dari orang lain, namun dalam pengujian kami sendiri memang terbatas, kami menemukan bahwa IE 7 konsisten gagal untuk menangkap situs phishing kurang dari 1 jam tua, meskipun IE 7 tertangkap semua situs phishing yang dikenal selama minimal 1 jam atau lebih. Sebagian besar situs phishing awal mereka dihapus setelah 72 jam. Kami menemukan bahwa berdiri sendiri antiphishing filter, seperti yang dari Netcraft, dilakukan jauh lebih baik daripada IE 7 di lesu situs phishing baru. Microsoft mengatakan itu adalah terus-menerus memperbarui teknologi antiphishing dan berharap untuk menghentikan situs phishing baru, serta situs-situs phishing tua.

Ada banyak perubahan dalam IE 7, walaupun tidak sebanyak yang kami harapkan dan beberapa yang hanya kosmetik. Hilang yang inovatif, canggih fitur seperti saran mesin pencari, live feed dalam bookmark, inline spell-checking, dan sesi mengembalikan - fitur yang ditawarkan dalam Firefox 2 - atau tab thumbnail preview, widget desktop, atau suara (yang dapat membaca halaman web keras) - fitur yang ditawarkan oleh Opera 9. Mengingat 18 bulan diusulkan siklus pengembangan untuk rilis berikutnya dari Internet Explorer, IE 7 adalah satu kesempatan Microsoft untuk melompati depan kompetisi, tetapi perusahaan hanya memiliki hampir melihat para pelari depan arus.

Yang mengatakan, setiap orang harus upgrade ke IE 7 ketika ditawarkan kesempatan, bahkan jika Anda tidak pernah berniat untuk menggunakannya. Karena Internet Explorer begitu erat terikat dalam Windows XP SP2 (misalnya, jika Anda melihat dokumen HTML di Microsoft Word, Anda menggunakan IE teknologi), lebih baik untuk mendapatkan kode membaik dalam IE 7 berjalan pada sistem Anda daripada tidak. Tapi untuk browser Internet yang benar-benar aman dengan lebih banyak fitur, kami tetap menyarankan Mozilla Firefox.

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR