Minggu, 06 September 2015

QUINT SCREEN - My Original Story

Part I - Sesuatu yang tak biasa


Aku terbangun seperti biasanya pada pukul 5.40, namun udara saat itu sama sekali tak bisa disebut biasa. Berjalan sambil mengumpulkan nyawa keluar rumah mencari setumpuk udara segar. "Haaa! Apa yang terjadi" Mataku terbelalak seketika, halaman rumahku tiba tiba berubah."Eh bentar, rumah gw juga! Apa yang terjadi disini?"Entah aku jadi tak mengenal lingkungan dan rumahku sendiri, meski tampilannya agak berbeda, namun tata ruangnya aku masih kenal. Mungkin ini mimpi fikirku, tapi ini begitu nyata. "Ngiung, nigung.."Bunyi sebuah alarm sangat memekakan telinga, aku tahu itu pasti berasal dari balai desa. "Bruk bruk bruk" Suara ribuan langkah kaki saling bertubrukan."A ada apa ini? Darimana mereka berasal!"Ratusan laki-laki berlari dengan kencang kearah balai desa, aku hanya masih menggelengkan kepala, tak yakin sendiri dengan apa yang sedang terjadi.Beberapa detik berlalu dan tak ada suara langkah kaki lagi yang kudengar.Aku terduduk lesu di samping pohon jeruk yang minggu lalu aku tanam."Kring, kring" Sesuatu disaku celana ku bergetar.Ya ampun, aku hampir lupa bahwa aku punya hp.


"Ah ini alarm. Jam 6.05 Biasanya aku harus segera mandi dan berangkat ke sekolah. Fiuh!"Ah, ini membosankan. Lebih baik aku pergi ke balai desa untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi."Nah nah. apa lagi disini? Mereka sedang bermesraan dengan pasangannya sendiri."Ada seorang lelaki berjas yang sedang duduk di podium balai desa. "Woy pak? ada apa ini? Apa yang...""Wah sayang sekali, pembagian pasangan sudah selesai, Kau terlambat 5 menit nak. Sepertinya kau akan menjomblo seumur hidup!" "Apaaaaaaaaaaaa!"





Part II - Harapan


"Apa maksudnya? pembagian pasangan?"AKu bertanya dengan nada jengkel, entah kenapa aku harus jengkel."Ini dunia yang berbeda dengan dunia sebelumnya kau hidup, bisa dikatakan ini adalah dunia yang baru. Kau bisa bersenang senang, bersama satu pasangan yang kami berikan." Penjelasaanya formal."Bersenang senang apanya? Mana mungkin aku bisa senang di dunia seperti ini, tak ada game, tak ada anime, tak ada kamen rider. Sendiri, senang? Hah kau pasti bercanda." Jawabku semakin kesal."Hahah, kalau kau tak keberatan kami mau meminjamkan pasangan kami kalau kau mau. Hihi" Canda seseorang yang sedang berada disampingku, dia benar-benar menikmati pasangannya."kau masih juga tak mengerti tak? Mengapa kau tak baca halaman yang ku kirimkan pada emailmu nak." Jawab si tua berjas.Email? Eh bentar.."Wanjrit...."Dunia ini ternyata masih seperti dunia yang lama, bahkan lebih parah. Kasta? Apa apaan ada perbedaan kasta seperti ini.Setiap Region memiliki 999 Laki-laki yang telah diberikan pasangannya, queen tak berkelas.Jumlah semua laki-laki yang ada di dunia ini 999.999.999. Tersedia 99.999 Queen kelas C. 9.999 Queen Kelas B, 999 Queen Kelas A, dan 4 Queen kelas S. Queen S memiliki kekuasan terhadap level dibawahnya dan berkuasa di kerajaannya masing-masing. Mereka menolak lelaki dan akan membunuh setiap lelaki yang memasuki kerajaannya yang bermaksud mengambil queen berlevel sebagai pasangannya. "Hmmmm.. Aku tak ingin terkejut sepenuhnya.. Tapi, Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ini... Mengagumkan.. Eh bentar, dibunuh. Zzzzz""Bagaimana? Kau sudah mengerti nak?" Tanya si tua."Hmm, ya. Aku fikir aku akan mengmbil queen kelas S untuk menjadi pasanganku" Jawabku tanpa pikir panjang."Hah dengarkan bodoh, daripada kau mati sia-sia. Lebih baik kau tetap disini, aku akan berbagi pasanganku denganmu. Ya kan kawan?""Yaaa" "Hmm aku menghargai itu tapi... Maaf, aku akan mendapatkan lubangku sendiri!"


  
Part III - Hunter!


 Fantasi, Humor, Romance

0 comment:

Posting Komentar