Sunday, 6 September 2015

Nadia #Part5

Part 5, Amnesia..

"Hoaam.." pagi itu gw menguap lebar. Beberapa nyawa gw masih betebaran dimana-mana. Sebagian di hati mantan pacar, sebagian di mantan gebetan dan sebagian besar ada di satu waktu saat Nadia bertanya sesuatu yang konyol semalam.

Apa yang gw fikirin saat itu. Pening muncul tiba-tiba saat gw mencoba nginget-nginget apa yang terjadi semalem. Yang gw inget cuman sampe pertanyaan itu aja, gw ga inget jawab apa atau apa lagi yang terjadi. yang jelas, tiba-tiba gw bangun dalam keadaan seperti ini.

Jika ditanya sedang jatuh cinta. sepertinya nggak mungkin. Gw belum punya stok hati yang bisa gw jatuhin. Terlebih seluruh hati gw masih diculik sama seseorang yang kini entah dimana.
OK skip, udahan galaunya..

Hari itu gw ada agenda, nganterin Nadia ngampus. Dan apapun yang ada di fikiran gw. Gw mulai agak canggung harus ketemu Nadia. Pengennya gak beranjak dari kasur atau keluar dari kamer. Tapi gw pagi hari itu harus ngantor juga.
'Yaudah deh, pasrah aja.' guman gw dalam hati sambil ngeloyor ke kamer mandi.

Jam 6.30

"Mud ayuk berangkat..." Teriak Nadia dari kamernya sedangkan saat itu gw udah nungguin dia di depan. Jadi sebenernya siapa yang harus teriak disana?

"Ayo buruan Nad.." Bales gw sambil nyalain sabrina.
"Aku pegangannya dimana nih.." Sahut Nadia pas baru aja naek ke jok.
Oiya ini motor ya, kalo naek mobil gausah pegangan.
"Kayak kemaren aja.." jawab gw santay...
Nadia tiba-tiba ngeliatin mata gw, gw juga ngeliatin mata dia. Kita berdua saling menatap. Dalam dan semakin dalam. kemudian ekor mata kita saling bertemu, kemudian, kemudian..
"Mud, Papa berangkat duluan. Ntar kamu langsung aja ke kantor ya.." Terdengar suara ketiga dari balik pintu. Gw dan Nadia nengok serentak dengan muka mesem. Seperti ada pengganggu di moment-moment terbaik saat itu.
"Eh buset udah jam 7.. Buruan cabut Nad.." seru gw sambil narik kopling siap-siap mau cabut. Tapi ada sesuatu yang narik-narik kerah gw. Dan siapa lagi itu kalo bukan nadia.
"Eh bentar mud... Kita beneran jadian kan?'
"Hah?"

!-- Terima kasih sebelumnya untuk pembaca setia --!

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR