Minggu, 06 September 2015

Nadia #Part6

Part 6, Another...

Hari hari berlalu sejak terjadinya peristiwa penembakan brigadir mudz di malem itu, gw lupa malem apa karena gak liat part sebelumnya gara-gara lagi cengar-cengir sendiri. Abis sms-an sama bidadari yang baru ketemu barusan. Ahihi *digampar*

Tapi iya, aneh nya gw masih belum nginget-nginget apa yang terjadi malem itu. Tadinya gw berniat buat nanyain sama Nadia. Tapi gw takut malah bikin dia kenapa kenapa, apa lagi itu adalah momen pertama kalinya dia punya pacar, gw. *sigh*

Hari itu hari minggu, Nadia ga ada jadwal ngampus tapi tetep ke kampus. Katanya ada festival gitu deh. Dan gw diminta buat nemenin dia kesana. Yah sebagai pacar yang baik, apa sih yang ngga? ya kan?

"Rede kan? Aku mau ngenalin kamu ke temen-temen cewek aku.." Kata Nadia pagi itu.

"Hah temen cewe? Ngga deh kayaknya. AKu gak biasa ngobrol sama cewek..." Jawab gw...

"Lah emangnya kamu anggep aku apa selama ini hah?" bentak Nadia jengkel..

"Ahihi, becanda sayang..." Balas gw dengan nada sayang.. Berusaha beradaptasi dengan situasi yang sekarang.

"Aku gak suka dipanggil sayang, panggil nama aja. Tapi dengan nada yang penuh sayang. yah yah'' pinta Nadia manja kayak anak kecil yang lagi ngerengek pengen dibeliin maenan. Tapi bedanya kalo anak kecil bawaannya pengen digampar, kalo nadia... pelukan aja deh cukup.. *ehdigamparanakkecil

Siang itu, dikampus...

"Hey kenalin ini Mudz temen aku.. Mudz kenalin ini Santi, Nindia sama Ima..." Nadia ngenalin gw sama ketiga temen satu fakultas dia. Gw gatau dia jurusan apa, mungkin sastra indo kali.. Tapi gw sedikit kaget, dia ngenalin gw sebagai temen disana, bukan sebagai pacar. Gw tadinya takut kalo emang Nadia ngenalin gw sebagai pacar, tapi ternyata malah lebih nakutin cuma kayak gini.  duh...

"Hey.. Salam kenal.." Sapa gw kepa...

"Permisi..." Seorang cewek beraromakan violet melewati gw, gw cuman sekilas ngeliat rambut panjangnya dan blazer ungu nya doank. Tapi entah saat itu gw bener-bener hampir 100% perhatian gw beralih ke gadis lewat itu. Padahal tentu aja gw lagi ngenalin diri. Tapi entah, ada sesuatu yang ga bisa membuat gw menahan diri waktu itu.

"Kenapa mud? Kamu kenal dia?" Tanya Nadia membuyarkan fikiran waktu itu..

"Oh ngga, tadi dia nginjek kaki aku soalnya.." gw ngeles..

"Oh pantesan, kirain kenapa..." bales nadia santai..

Selamet, selamet.. Untung si nyonya percaya. Ahihi *ketawa garfield*

"oiya mud aku sama mereka mau ke kelas bentar.. kamu tunggu aja.. atau ngga kamu duluan ke stand di pojokan. yah yah.." sahut Nadia..

"iyaa" angguk gw pelan..

Nadia tiba tiba berbisik sesuatu... 'kalo ada yang nanyain, bilang aja kamu pacar aku ya.. tadi aku lupa, hehe'

Nadia dan temen-temennya berlalu.. Gw mutusin buat nyari toilet dulu.. Dan karena gw baru kesitu, masih gatau toilet dimana. Jadi kayaknya bisa-bisa kesasar disana.
Setelah 5 menit muter-muter akhirnya gw nemu toilet juga tepat dibelakang gedung yang tadi ada standnya. ada dua pintu disana, dan ga ada petunjuk mana yang cowo mana yang cewek. Akhirnya gw milih yang kiri (left), because apapun yang terjadi, woman is always dan selalu right.. Catet itu..
Dan baru aja masuk, tiba tiba muncul sesosok cewek dengan blazer ungu...

"Umm maaf, kayaknya aku salah masuk..." gw spontan minta maaf saat itu juga dan berusaha berbalik kemudian kabur..

"Ngga kok, aku yang salah masuk.. ini toilet cowok" Balas cewek itu. Mukanya agak kabur gitu. Entah mungkin karena emang mata gw suka tiba-tiba siwer kalo liat bidadari. ahihi *digampar

"Oiya, gpp.. silahkan.." bales gw sambil ngasih jalan ke dia. dan dia berlalu..

Dan gw langsung masuk ke toilet. Dan ketika gw baru aja mau nutupin itu pintu. Tercium kembali bau violet yang sama kayak yang tadi.
Bego! gw bari nyadar. Itu cewek yang tadi. Tadi, cakep banget.. Duh duh..

Yaudah deh, mungkin ntar ketemu lagi.. *dalem hati*

10menit berlalu dan gw berniat untuk langsung ke stand. Dan karena disana udah cukup rame, dan gak keliatan Nadia. Gw langsung aja nanya sama seorang cewek yang lgi berdiri di depan stand sambil megang mikropon.

"maaf mba, liat Nadia ga?" Gw langsung nanya Nadia aja. Karena tadi gw lupa bilang kalo itu standnya temen2 Nadia.

"Nadia? Kamu siapanya Nadia? " Tanya si cewek

"Emm aku, pacarnya Nadia. hehe"

"umm pacar? Nadia ada tuh... Bentar, Nad Nad, ada yang nyariin ni..." panggil si cewek dengan sedikit suaranya masuk ke mikropon dan agak terdengar keras.

"Iya, siapa? " Seseorang cewek yang bukan Nadia yang gw kenal nyahut dari belakang stand. Dia cewek berambut panjang dengan blazer ungu. Cewek beraroma violet yang udah papasan 2 kali tadi. kenapa dia yang nyahut?

"Kamu? siapa?"  tanya gw heran..

"Aku Nadia..."







0 comment:

Posting Komentar