Friday, 24 January 2014

Ketika…


ketika dua orang (cowok dan cewek) yang lagi sama-sama patah hati bertemu.
"Aku fikir aku akan menemui kesendirian disini…”

“Kenapa? Apa kau juga sedang patah hati? Oh iya, sepertinya aku tak perlu bertanya..”

“Mudah ya buat cewek bisa nebak perasaan..”

“Ngga. Cowok aja yang mudah ketebak. ”

“Trus? Apa bedanya sama kamu? Apa yang susah ditebak dari seorang cewek yang lagi sendirian dengan muka tertunduk sedih kayak gitu..”
“Aku emang lagi ga niat nutupin perasaan.”

“Kenapa? Biar ada yang perhatian?”

“Ngga, aku fikir aku bakal sendirian disini..”

“Ngga ada satu tempat pun di dunia ini yang bisa membuatmu sendiri. Itu hanya tergantung perasaanmu aja.”

“Iya kamu bener..”

“Ada aku disini dan mungkin ada orang-orang yang sayang sama kamu yang kayaknya lagi ngehawatirin kamu. Jangan berfikiran kalo kamu sendiri..”
“Heem.. Makasih.. Oiya aku Nadia, cewek yang lagi patah hati.. Kamu?”

“Aku cimud, cowok yang gak mau bilang kalo dia lagi patah hati..”

“Berarti kamu patah hati gara-gara ga bisa jujur sama orang yang kamu suka..”
“Bener, banget. Aku tebak kamu patah hati gara-gara diputusin cowok kamu’

“Bukaan… Bisa dibilang, aku korban orang-orang yang kayak kamu”

“Kamu korban kepastian ya..”

“Yepp…”

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR