Sunday, 18 October 2015

NYERItain mantan #Part 3

Helium Lithium Natrium Magnesium Dicium.
Dibagian ke-3 ini mungkin bisa jadi bagian paling porno dalam kisah per-mantan-an gw. Iya, disini terjadi aksi cium-mencium. Siapa sama siapa? Jangan dulu penasaran.

Cerita ini dimulai pada satu musim panas di bulan Januari abad ke 21. Loh kok ada musim panas? Kemarau bos.
Saat itu, gw sedang duduk di bangku kelas VIII. Saat itu pula, gw sedang masuk di salah satu fase kehidupan tingkat ke 4. 

Note!
Fase Kehidupan Manusia adalah :
1. Balita
2. Anak-anak
3. Remaja
4. Alay
5. Dewasa
6. Tua

Yah begitulah. Tahun tersebut adalah tahun dimana lagi booming-boomingnya social media Facebook. Dan bahasa gw saat itu sudah menggunakan algortima tingkat menengah. Dimana 'a' jadi '4' dan 'i' jadi 'y'. Semisal lo mau nanya sama gebetan lo.
'Lagi ngapain manis? Nanti malem jalan yuk!'
dan gw akan ngetik
'Gy paen m4nys? Ty m4lm j4ln yuk!
Pastinya lu juga pernah ngalamin kejadian aib kayak gini. Entah sedikit kurang alay atau jauh lebih alay dari gw waktu itu.

Sedangkan cewek yang gw suka adalah gadis basket dari SMP sebelah. Padahal gw maen bola bekles aja gak becus, malah sok-sok an suka sama cewek sporty.

Tapi iya, namanya Rani. Dia jadi ratu di anak-anak basket satu rayon. Udah pinter olahraga, cantik, pinter di akademik juga, tapi agak jutek. Dan disana, gw juga jadi salah satu pemuja si Rani ini. Jadi jangan heran, kalo lagi ada event Olahraga gw ikutan, iya cuman ikutan nonton aja.

Sayangnya muncul sebuah momen dimana gw jadi kenal sama dia. Ceritanya setelah permainan basket usai, dia gak pulang bareng temen-temenya. Entah mau dijemput sama bokapnya atau cowoknya. Dan gw waktu itu emang ngga pulang cepet, terlebih masih asik maen gadget sama beberapa temen gw.

Sampai waktu menunjukkan pukul 17.45, diamasih duduk di kursi sebelah lapangan, depan ruangan guru. Sendirian sambil memainkan gadgetnya. Dengan tetiba salah satu temen gw yang kampret nyerocos ke telinga gw. 'nov, lu ga samperin si rani? Kasian sendirian... Nunggu lu anterin kali'

'Manada nunggu gw anterin, dia kenal gw juga kagak' timpal gw dengan hati ngarep bisa nganterin.

'Samperin aja coy.. Kenalan doang.. Kalo dapet nopenya, kasih gw. Wkakaka' seru si Andi

Karena emang gw lagi agak-agak brengsek. Akhirnya gw putusin buat nyamperin si Rani. Kebetulan disana ada 3 kursi berjejer. Dan rani duduk di kursi paling kiri.

'Hey.. Belum pulang ran?' sapa gw dari kedeketan.

'Hey.. Belum nov. Nunggu dijemput ayah' bales dia dengan nada ramah.

'Udah ampir malem, mau jam berapa di...... Ehhhhhhhhhh' Anjir, gw baru nyadar. Padahal belum aja kenalan. Kenapa dia bisa tau nama gw. Gw linglung nyari papan nama di baju gw, padahal make kaos oblong.

'Kenapa?' dia motong kalimat gw pas gw teriak 'eh' kepanjangan..

'Emang sebelumnya pernah kenalan? Kok bisa tau nama' Tanya gw dengan nada heran.

'Lah, kan kita temenan di Fb. Kamu add kan waktu itu? Dasar raja galau.. haha' Balas si rani sambil cengengesan.

Anjir... Gw khilap... Gw sembarang add cewek cakep.. Ngga tau kalo salah satunya Rani.
'Ah. masa sih.. Perasaan gak galau-galau amet' Gw ngeles dikit. 

'Cuman bahasanya agak-agak alay gitu ya? Gak pas banget sama orangnya kalo ketemu' serunya sambil mengirim sebuah sms.

'Yaa.. Bukan alay sih, itu bahasa yang cuman... cuman bisa di mengerti sama anak alay juga... Ahh udahlah, mau aku enterin pulang ngga? udah ampir magrib loh' Kembali ngeles kayak bajaj, bedanya langsung tudepoin (to the point) nganterin dia pulang.

'Boleh ni? Emang tau rumah aku?' tanya dia sambil melemparkan senyuman manis.

'Yaa ngga sih. Sambil jalan aja'.. Bales gw dengan mimik poker. Padahal dalem hati... uYEEEEEEEEEE

Singkat cerita, gw kenal sama dia, kemudian deket, sempet sayang-sayangan, gw sering maen kerumah dia, jemput dia pulang atau anterin dia berangkat sekolah, ngajak dia jalan jalan, dan itu berlangsung selama satu tahun, sampai akhirnya gw dapet first kiss dari dia. Dan di akhir cerita, gw sama dia terjerat Friendzone.. Sekian...

Lah? Mana part pas ciumannya? Singkat amet! Bentar, gw jelasin ceritanya di Part 3.5







0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR