Selasa, 13 Oktober 2015

Lagi lagi kamu..

Sebelum postingan ini masuk pada intinya, let me tell you about apa yang gw yakini selama ini. Dimana c^2 = a^2 + b^2 hanya berlaku bagi segitiga yang memiliki sudut 90" pada salah-satu sudutnya.
Lalu apa hubungannya sama judul postingan gw?

Untuk mencapai hasil "5", maka 2 memerlukan 3 sebagai katalis penambahan. Padahal selain itu, -3 bisa digunakan dalam operasi pengurangan agar bisa berjumlah "5". Intinya adalah, dalam setiap hal tidak hanya memerlukan satu cara untuk mencapainya. Bahkan pintu surga pun tak hanya satu (Note: Ada 8) (Additional notes: Barusan buka google wkakakak).

Lalu, apa yang terjadi pada diriku? Mengapa telah sejauh ini aliran cintaku hanya bermuara pada satu, kamu. Pernah aku berfikir, kamu bukanlah cinta pertama, kamu bukanlah wanita yang paling cantik, paling menarik, paling baik. (Boro-boro, kenalan aja ngga lama). Dua tahun bersama (sekolah bareng) dan aku tak mampu mengenal banyak hal tentangmu, aku tak tau makanan favoritmu, cita-citamu, nama orang tuamu, siapa tokoh wanita yang ingin kau teladani. Tapi mengapa dalam fikiranku, aku menginginkan kamu sebagai pendamping hidupku.

Aku hanya takut, bahwa sejatinya aku tengah memuja kamu. Diperbudak ego dalam hal mencintai. Padahal, aku sama sekali belum mengerti, bagaimana caranya membahagiakan diri sendiri.

Aku hanya takut, karena gagal terhadap kamu. Aku tak mau lagi berjuang untuk siapapun. Hingga pada akhirnya, aku memenjarakan diri dalam kesendirian.

Karena sejauh ini, sekeras apapun aku mencoba melupakan kamu. Aku tak sanggup. Selalu dan selalu kamu yang terlintas di benakku setiap aku memikirkan kebahagiaan. 

Adakah piala yang dapat aku terima, dari ketidak mampuanku beranjak dari kamu?

Adakah cara yang mampu aku lakukan, untuk berhenti atas kamu, menerima bahagia yang lain selain kamu?

Semoga tidak kamu lagi.. 

0 comment:

Posting Komentar