Senin, 21 Januari 2013

Kostum One Piece NK


 
 

Kali ini w akan memberi info tentang kostum kostum baru yg keluar di chapter 9 ini ,dan disertai dengan BMV nya juga. ^^

-Sanji
 
salah satunya membuat dia tidak akan menyakiti perempuan, sekalipun membahayakan nyawanya.Mimpinya adalah untuk menemukan "All Blue". sebuah laut legenda idaman para koki, konon di dalamnya terdapat semua jenis ikan dari seluruh penjuru dunia. Sanji hanya menggunakan teknik tendangan dalam bertarung. Dia mengatakan bahwa hal tersebut karena tangan seorang chef adalah hal paling berharga untuk memasak, membuatnya tidak patut untuk dikotori oleh pertarungan. Sanji mulai menggunakan teknik tendangan api, dikenal sebagai Diable Jambe.Menurut w Sanji Pas Untuk Menjadi SpeedBreaker,dikarenakan BMVnya yg tinggi di agilty 9 Dan Great Strength 8

-Fire Fist Ace

 
Portgaz D. Ace adalah mantan komandan divisi kedua Kru Bajak Laut Whitebeard sekaligus kakak bagi Luffy. Walaupun pada awalnya diduga sebagai anak kandung Monkey D. Dragon, Ace sebenarnya adalah anak kandung Gol D. Roger dan Portgas D. Rouge Memakan buah setan logia Mera Mera no Mi, Ace mampu memanipulasi, menciptakan, dan bertransformasi menjadi api. Dalam perang Whitebeard yang pecah demi menyelamatkan dirinya, Ace mengorbankan dirinya melindungi Luffy dari serangan magma Akainu. Menurut W Fire Fist Ace Cocok Untuk Menjadi Punisher ,dikarenakan Bmv nya yg tinggi di
Great Strength 9 Dan Stamina 10.

-Rorona Zoro
 
Roronoa Zoro dijuluki Zoro si Pemburu Bajak Laut adalah seorang ahli pedang yang dapat menggunakan hingga tiga buah katana, dimana pedang ketiga digunakan dengan mulutnya. Untuk memenuhi janjinya kepada teman sekaligus musuh masa kecilnya, "Kuina", dia berimpian menjadi ahli pedang terhebat di dunia dan untuk itu, ia harus mengalahkan Dracule Mihawk. Sebelum bertemu dengan Luffy, Zoro hidup sebagai seorang pemburu hadiah. Menurut w Zoro Cocok Menjadi Tipe Speed Breaker Karena BMV nya yg tinggi di Great Sterngth 8 Dan Agilty 9.

-Boa Hancock
 
Boa Hancock adalah seorang wanita yang memiliki kecantikan luar biasa, satu-satunya anggota wanita dalam Shichibukai, pemimpin Kelompok Bajak Laut Kuja, dan penguasa pulau Amazon Lily. Semasa kecilnya, Hancock dan kedua adik perempuannya dijual sebagai budak kepada Tenryubito, yang kemudian memaksa mereka bertiga memakan buah setan sebagai hiburan bagi para Tenryubito. Dia dan kedua adiknya hingga saat ini masih memiliki tanda budak Tenrybito di punggung mereka. Sementara kedua adiknya mengomsumsi buah setan zoan, Hancock mengonsumsi buah setan paramecia Mero Mero no Mi. yang memberikannya kemampuan untuk mengubah siapapun yang terpesona akan dirinya menjadi batu.Menurut W Boa Hancock Cocok Menjadi Tipe Speed Breaker Karena BMV nya yg tinggi di Great Strength 9 Dan Agilty 8.

-Edward Newgate(Whitebeard)
 
Edward Newgate, lebih dikenal sebagai Whitebeard adalah kapten bagi crew Bajak Laut Whitebeard dan merupakan salah seorang Yonko semasa hidupnya. Whitebeard adalah seorang pria bertubuh besar yang bertarung menggunakan bisento sebagai senjatanya ditambah dengan kemampuan buah setan paramecia Gura Gura no Mi. untuk menciptakan gelombang kejut yang hebat, cukup untuk membuat gempa dan tsunami. Dia dianggap sebagai bajak laut terkuat di dunia dan satu-satunya yang menyaingi Gold Roger dalam bertarung.Menurut w Whitebeard Lebih Cocok Menjadi Punisher Karena BMV nya yg tinggi di Great Strength 8 Dan Stamina 9.

-Kimimaro
 
Kimimaro adalah ninja oto yang menjadi pemimpin lima penjaga dan dia mempunyai jurus yang bisa mengeluarkan tulang dari tubuhnya dan bahkan menggunakanaya sebagai senjata ataupun ninjutsuu (tarian dedalu) dan dia adalah satu satunya dari garis keturunanya yang selamat.Menurut w Kimimaro cocok Menjadi Punisher Karena BMVnya yg tinggi di Great Strength 9 dan Stamina 8.

-Hollow Aizen
 
Aizen terlihat seperti orang yang pintar, bicaranya lembut dan baik hati. Ia berbuat selalu berlandasan moral. Aizen memiliki kekuatan yang sangat menakutkan yaitu bisa menggerakkan seluruh badan musuh yang sedang dihadapinya. Ia adalah orang yang sangat kuat, ia memiliki 4 bentuk Bankai yaitu menggontrol pedang, tangan, langkah kaki dan kekuatan sihir. Aizen ini merupakan gaya Aizen setelah dia mengkhianati gotei 13.Menurut w Hollow aizen lebih cocok menjadi speed breaker,karena BMVnya yg tinggi di great strength 9 dan agilty 8.

-Kushina Uzumaki
 

Kushina Uzumaki merupakan istri dari hokage keempat ( Minato Namikaze ) dan merupakan ibu Naruto. Ia merupakan jinchuuriki kyuubi sebelum Naruto. Ia dicirikan sebagai seorang cewek cantik, tomboy, cerewet dan berambut merah.Menurut w Kushina Uzumaki,cocok menjadi punisher karena BMVnya yg tinggi di great strength 8 dan stamina 10.

-Uryu Ishida
 
Uryu Ishida adalah teman sekelas Soul Reaper Ichigo Kurosaki, yang menyatakan dirinya menjadi seorang Quincy, sebuah klan manusia yang dihancurkan oleh penuai Jiwa. Ingin membuktikan Quincies lebih baik, Uryu tantangan Ichigo untuk melihat siapa yang bisa membunuh Hollows lebih. Namun, setelah mereka mengalahkan dan mulai bekerja sama, mereka mulai mengenal satu sama lain, untuk titik mereka menjadi teman,Menurut w Uryu Ishida,lebih cocok menjadi tipe PUNISHER Karena.BMV nya yg tinggi di great strength 9 dan stamina 8.

-3RD From Aizen
 

Aizen ini merupakan bentuk transformasi ke tiga Aizen, setelah dia mampu mengontrol scrumbling ball.
Menurut w,3rd From Aizen,lebih cocok menjadi tipe HYBRID,Karena ,BMVnya yg tinggi di great sterngth 10,agilty 10,dan stamina 11.

-Limited Aizen
 
Aizen yang ini merupakan bentuk transformasi ke tiga aizen, setelah dia mampu mengontrol scrumbling ball dan Limited Aizen ini hanya berbeda BMV dengan 3rd Form Aizen.kostum ini merupakan kostum Limited edition dari NinjaKita.Menurut w,Limited Aizen,lebih cocok menjadi tipe Speed Breaker karena BMVnya yg tinggi di Great Strength 9 dan Agilty 9.

Secara langsung infonya bisa dilihat di Page NK, Apabila ada yang ditanyakan, silahkan komen dibawah ini :')

0 comment:

Posting Komentar