Sabtu, 20 Oktober 2012

Kejutan Ulang Tahun


Sebuah Honda fit X melaju dengan kecepatan 120KM/jam di sebuan jalanan sempit di kota. Aku sendiri yang membuatnya berlalu sekencang itu. Claire Hizaki, wanita keturunan Amerika jepang yang memaksaku memacu kendaraan sexy-ku ke kampus. Kenapa? KatanyadDia berdiri di Loteng Gedung Fakultas kami, Fakultas Teknik Informatika Kyoto Univercity.

Entah apa yang memuatnya senekat itu? Tak mungkin karena ditolak seorang cowo, malah dia sampai saat ini telah menolak ratusan cowo yang nembak dia, secara terang terangan didepan kelas, ataupun sembuyi sembunyi saat kelas sepi.
Kurasakan Hpku kembali berdering, dan aku yakin dia Hiruma, dia yang memberitahuku akan kejadian ini dan memaksaku untuk pergi ke kampus. Aku abaikan saja. 1,5 menit lagi tiba, 10 Km lagi menuju Pintu gerbang kampus, ditambah 15detik untuk berlari dari parkiran ke gedung FTI.

Sampai diparkiran aku seperti orang kesurupan , berlari di tangga, melewati 5 anak tangga sekaligus. Dan melompati pagar Fakultas Teknik Elektro. Beberapa Gank Cewe FTE yang menamai mereka SomaGirl (entah dengan maksud apa mereka menamai itu, hal yang pasti membuat setiap lelaki mengigit jari).

Drap, aku menghentikan langkahku tepat di pintu masuk gedung FTI. Dan tebak, bukannya menemukan seseorang yang hendak lompat dari loteng gedung. Malah di disambut sorak sorai dari teman sekelas yang berkumpul di depan kelas. “Selamato Ulangu Tahun Tuan Claire” teriak Inoe Joe, sekretaris di kelas ku. -_- bingung, marah, males dan perasaan maho bercampur saat itu. Yang ku inginkan hanya menghajar wajah Hiruma brengsek.. heu

0 comment:

Posting Komentar