Sabtu, 13 Desember 2014

Percakapan di malam kemarin...

Key? keysha..

Pergi kamu! gak seharusnya kamu hubungin aku lagi..

Hmm, padahal aku belum mengenalkan diriku..

Aku tahu jelas suaramu don... Darimana kau tahu nomorku!

Haha tak perlu kamu tahu dari siapa, mmm aku hanya ingin minta Maaf soal kemain.

Bukan kata maaf yang aku perlukan Don! ketiadaan kamu yang aku mau..

Ku kira kamu tak lagi cengeng seperti dulu key, jangan buat aku tak bisa jauh dari kamu lagi. Manjamu penjara bagiku.

Dasar pembohong ulung. Mana mungkin aku tertipu lagi oleh kata-katamu.

Tapi aku cukup brengsek untuk dapat kau sayangi, atau sekedar kau rindukan.

Cukup! Katakan saja alasan mengapa kamu kembali? Apakah lagi kamu terluka karena seseorang? Dan berharap aku yang menyembuhkan?

Haha, kau jahat key. Aku tak seperti itu.

Aku bukan pelupa don... sudah, pergi sana...

Baiklah, aku mengerti. Kamu ingin segera menemuiku di alam mimpi.

Ngarep! Aku mau ngerjain tugas. Kalau tahu itu kamu, aku tak mau terima panggilan tadi.

Yaudah, selamat malam nona, aku tunggu besok di ECT.

Hey, kenapa kau bisa tahu aku besok mau ke..

*Tuut.. tuut....*

Sialan kamu don... Ah....

0 comment:

Posting Komentar