Monday, 9 December 2013

Move on Boys!

----! Kalo nyatanya aku gak bisa move on dari kamu, mungkin kamu atau aku bisa nyalahin Guru Sejarah aku pas di SMA ._. !----

Move on emang sulit, kenapa? Karena di mindset lu "move on itu gak mudah". Coba rubah segala fikiranlu tentang apapun. Buat itu se enjoy mungkin dan tanamkan dalah benaklu "Gw pasti bisa, gw akan berusaha, dan gw yakin Tuhan bantu gw.."

Gitu aja..

Dan setelah berkhalwat di sebuah gua di pegunungan kidul, akhirnya gw bisa move on juga.. kenapa? lu juga mau move on? gak perlu semedi ke gunung, coba aja liat cermin. Dan apa yang lu liat disana, lu fikirin baik baik...


Masih binung juga? coba pasang komen dibawah...


0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR