Friday, 18 January 2013

Pagi Sayang!

Pagi hari ini Sabtu 19 januari 2013, pagi yang manis baru saja terlewatkan di kediaman Pamanku di Blok I Dukuh Zamrud Bekasi Timur. Tepat pukul 01.00 pagi ini aku menginjakkan kaki di sini, hawa dingin seperti biasanya segera menyapa. Aku yang sedari tadi terjerat hawa kantuk segera berlari mencari tempat tidur, namun aku tak lupa untuk Mendirikan Shalat Isya Terlebih dahulu. Beberapa menit bersembahyang Isya ternyata menghapuskan rasa kantukku. Aku yang sedari tadi mencari kasur malah beralih mencari Laptop dan bermain game seperti malam biasanya.
Aku tak bisa tidur semalaman, hanya memikirkan beberapa hal. Tangan dan mata mungkin fokus bermain game, namun fikiranku berlarian entah kemana. Mengenai statusku kini sebagai Mahasiswa, entah aku ingin melepaskan itu. Terlebih aku memiliki sebuah cita-cita yang besar untuk Negeri Ini. Apa itu? Aku akan jelaskan nanti.
Beberapa kata aku tuliskan malam itu dalam sebuah notepad, namun aku hanya sempat bermain game selama 2 jam dan tersusul waktu Shalat Subuh.


---

Pagi hari aku terbangun pukul 05,50, disini masih gelap. Tak seperti pagi biasanya di kampungku. Aku meraih sebutir HP samsungku dan memanggil seseorang, seseorang yang ingin kutemui hari ini, ya my Beb. Beberapa menit berlalu, aku masih terdiam menikmati udara pagi ini sambil duduk disebuah kursi goyang di halaman rumah. Beberapa saat kemudian terdengar suara langkah berlari, perlahan terlihat wajah seorang wanita cantik mengenakan jilbab biru cerah, baju putih panjang dan rok biru panjang terusai menutupi kaki. Dia, dia malaikat cantik bersayap biru sedikit berlari kearahku dengan background langit biru yang masih tersingkap wajah malam.

"Hey pagi sayang!" Sapa wanita itu dengan riang. Dia semakin mendekati kursi goyangku dan duduk di sebelahku.

"Hey pagi, kamu siapa?" Dengan wajah penuh dosa dan pura-pura tak kenal.

"Ih dasar kamu eeq!" Dia mencubit mesra dengan simpul merah muncul di pipi putihnya.

"Haha, gitu aja cemberut say" Candaku padanya
"eh kamu gemukan, makan apa aja? Baru aja ditinggal 6bulan"

"Hehe kmaren libur lama trus ditinggal berdua sama bibi, jadi ya banyak makan sih. Cape juga ngurus rumah ternyata"

"Iyalah, Ngurus rumah ya ibaratnya ngurus akherat. Kalo rapih ya jadi surga, kalo berantakan bisa jadi neraka."

"Masa sih? Hmm, jadi pengen buru-buru ngerasain jadi Ibu Rumah Tangga"

"Pengen emang? Kenapa?"

"Ya intinya jadi Ibu gitu, Hmm Tapi perjalanan masih panjang nih va"

"Yups.. Masih sangat panjang. Eh mana nih kok ga ada minuman"

"Baru aja mau bikinin minuman, yaudah aku kedalem dulu yah"

""iya say"

---- TBC, soon edited


1 comment:

 
×
ISUZU ELF NMR