Senin, 24 Desember 2012

Nisa

Terdengar beberapa mahasiswi sedang membahas KM PAI di kelas sebelah, mereka sepertinya serius. Pintu yang biasanya terbuka lebar, kini ditutup rapat. Entah sedang membahas apa disana. Aku dan beberapa teman di kelasku sedang membahas Pascal, maklum kami semester awal. Aku Berjalan sedikit keluar kelas untuk memperhatikan mereka, seseorang berdiri di depan kelas seperti sedang menjelaskan sesuatu. Wanita itu, mengenakan jilbab biru muda, cerah, secerah langit siang ini. Aku tertarik, mereka menutupi aurat mereka, mereka belajar membahas agama dan saling berbagi mengenai agama. Hmm terlintas sesuatu di fikiranku, aku ingin mengenal mereka. Tapi gimana caranya ya? 

Aku memutuskan kembali ke Kelas. Ada sedikit akal yang patut di coba, yang jelas ini serius, bukan main-main dan beresiko tinggi..Punya image buruk di kalangan mahasiswa rohis bisa brabe, manaburn pokoknya. 
"Its oke, begin!" Semangatku dalam hati
 hanya ada 10 orang yang ada dikelas. 4 orang sedang LAN WAR SPLIT SECOND. 2 Orang sedang DotA-ab, 2 orang sedang duel FOF (Frets On Fire), 1 orang sedang menyusun modul Pascal dan aku sedang merencanakan sesuatu yang buruk... 

Check sound 4 bass. Yups, nyala. Semua jack nyolok di 1 kompie yang lagi maen FOF. Full sound, dan 3, 2, 1, "Braaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmm neng nong neng nong *Melody" cukup keras dan memenuhi ruangan, ke 8 orang yang lainnya mungkin tidak mendengarnya karena memakai headset, dan kuyakin radius 20M ke luar kelas suara ini sangat terdengar jelas. "tok, tok, tok". terdengar suara orang mengetuk pintu, dan.....

0 comment:

Posting Komentar