Kamis, 20 Desember 2012

Puisi ZarryHendrik

Lah kenapa repost Puisi orang? bukan apa Apa , jujur aja susah nyari post itu puisi di gugle. makanya aku post disini dengan menyertakan Link nya, agar yang mengunjungi blog saya bisa melihat di new post karya-karya beliau ini.


TENTANG AKU INGIN BERCINTA

Ke pelukmu aku mengadukan kelelahanku hari ini, tentu tidak untuk hari ini saja. Aku ingin menyandarkan pipiku di antara dua payudaramu yang empuk itu, sesambil aku memajang kerut di dahiku, memamerkan garis-garis yang kupelihara dengan berpikir. Ke telingamu ingin kubagikan catatan sang waktu, lembar-lembar cerita tentang duniaku.
Kemudian, biarlah bibirku melakukan apa yang sayap dapat lakukan kepada angin, biarlah mulutmu menjadi sarang bagi awan-awan yang basah. Sayang, bercintalah denganku!

0 comment:

Posting Komentar