Sunday, 16 September 2012

Syntesis gem

Gem Lv 10 memang gem lv terakhir di Ninjakita/Pn/Hao dii chapter 8. Synnya lumayan susah karena ratenya hanya 23% saja. Namun harus anda tau rate segiutu bukan berarti dalam 5 kali syntesis, 1 nya akan berhasil. Bisa saja anda berhasil syn gem ke lv10 berturut turut. Karena Pada dasarnya memang game ini memerukan 99%hoki dan 1%skill. 
Soal syn ke lv 10. ada tips dari saya. Syn lah di nilai syn ke 1-10. misal batu ke 10 atau 80. karena ratenya lebih besar menurut saya.

1. siapkan bahan, gem bahan utama dan catalys lvl 0, terserah brapa biji. kalo saya suka dengan tidak memakai nafsu, jadi hanya perlu menyiapkan 2 catalyst saja. 
sorry disini ga ada gem agilitynya soalnya baru di syn ke lvl 10 + blom copot dari equip, hehe

2. Masuk ke dunia luar, atau penjelajahan. Lakukan SM beberapa kali, kemudian masukan bahan ke tempast Syntesis di Dunia Luar. misal

3. SM kembali beberapa saat. Kemduian berangkat ke Kota Iblis. Biasanya saya syn di kota Iblis

4. setelah itu silahkan syntesis disana. Ratenya besar, Bisa berlaku untuk kostum dll. namun, untuk gem, harus dilangkahi untuk syntesis, jangan berturut turut. Untuk pet dan Kostum, kalo berhasil silahkan syn terus menerus. Tetapi kalo gagal, try next day aja deh :)


CMIIW

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR