Thursday, 8 October 2015

Deket Lagi, Jatuh Lagi, Sial Lagi

Hey, kalian-kalian yang mampu mencintai satu hati..
Setelah sekian lama menjomblo, akhirnya aku jatuh cinta lagi. Sialnya sama aja, ga ada yang bener. Kenapa?
Seminggu lagi dia merit, kan kampret. Emang rada telat sih infonya. Yah mau gimana lagi, akhirnya cuman bisa ngucapin "HWD Yaaaa Tanteee" di wall dia.
Ngenes.

Nah, beberapa hari ini gw coba menjatuhkan si Teguh (hati) pada lain perempuan. Eh ada.
Awalnya tertarik dari segi visual aja. Tampilannya garang, gayanya gw banget. Dan kemudian gw coba untuk bisa menggugah perasaan cinta yang udah lama membeku.

Dengan berawal dari sebuah accident, sebenernya kebetulan aja. Gw sama dia diperkenalkan secara indirect. Tadinya biasa-biasa aja, gw gak mau nujukkin kalo gw tertarik sama dia. gw ngontk dia di we'a (WA). Biasa, masih jadi kayak kucing kampung, gak berani PDKT directly. Tapi work, jadi bisa deket sama dia.

Dan bodohnya adalah, gw nunda satu pertanyaan yang sebenernya krusial. Apa? "Dia udah punya pacar apa belum". Jadi udah sekitar 2 mingguan di deketin, udah deket, eh akhirnya muncul momen-momen nyeritain mantan pasangan, eh dia malah ngasih tau kalo dia udah punya cowok. Kan kampret.
Yah...
Entah mau lanjut apa engga.. Yang jelas udah nyeri duluan...
Kalo mundur, secara tidak langsung ngotakin gw kalo gw adalah cowok yang gampang banget suka sama orang.
Padahal apa yang sebenernya terjadi adalah, gw masih berusaha melupakan seseorang dengan mencari seseorang.

Ahh, sama aja ceritanya... 

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR