Monday, 16 December 2013

Diabaikan itu... Gag enak...

Lagi Ulangan MTK ---

Nova! Itu kertas apa di saku kamu? *Sangar* |

Kertas? eh.. inii. bukan apa-apa pa... beneran ! |

Siniin, ibu pengen liat! |

Jangan bu, ini..... |

Sini! |

* gw pasrah* |

Awas aja kalo contekan! Ga dapet nilai kamu *dibaca* |

*gw gelisah* |

"Maaf, aku ga bisa jadi pacar kamu nov..." - Dinda | 

*mati deh gw* |
Oh ini, kirain contekan.. nih ambil lagi *muka datar*|

*mad, dunia ini kejam.. ibu guru pun ga perhatian... Ahhhh* =="

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR