Saturday, 10 November 2012

Aku Mencintai... Kalian

Itulah kata yang sering kita dengar dari sinetron, kalimat yang sering kita lihat di buku ataupun di internet. Sebuah Kalimat yang simpel namun memiliki arti dan makna yang mendalam bagi setiap orang yang merasakan dan mengalaminya begitupun aku.

Aku mengatakan kalimat itu ke lebih dari1 orang dan dalam jangka waktu yang relatif lama. Ketika aku telah mengatakannya kepada seorang wanita, aku selalu bertanya "Apakah ini cinta sejati? apa ini hanya rasa cinta yang hanya sekedar ketertarikan?"

Cinta itu sebuah kata kerja, Cinta tak perlu ditambah embel embel imbuhan awal men- untuk menunjukan bahwa kata tersebut adalah kata kerja. 

Apa yang kalian ketahui mengenai cinta hah? apa yang kalian rasakan saat kalian sedang mencintai sesuatu atau seseorang? Berbedakah dengan aku? Semoga saja sama.

Terakhir kali aku merasakan Cinta yang hebat. 1 tahun lalu saat aku masih berdiri dibangku Kelas 2 SMA. Seseorang yang aku cintai tanpa perlu aku melihat wajahnya, tanpa aku mendengar suaranya, tanpa aku membaca SMS darinya, tanpa aku harus bicara dengannya. 

Kau mungkin sering mendengar, bahwa cinta itu turun dari mata ke hati. Ya Kan?
Namun berbeda denganku.. 
Rasa cinta ini datang kala aku belum berjumpa dengannya, kala aku belum melihat wajahnya, kala aku belum mendengar suaranya, kala aku hanya mengetahui namanya.

Aku menyimpulkan bahwa rasa ini muncul secara tiba tiba, bisa saja Tuhan yang menganugerahkannya, atau?   ------

Mungkinkah itu bisa disebut cinta sejati? Alasannya?

Satu hal yang aku tau
"Aku tak membutuhkan alasan apapun untuk mencintai apapun. Sehingga aku tak punya alasan apapun untuk berhenti mencintai apapun"

Sampai kini, 2 tahun telah berjalan. Aku masih memiliki rasa cinta kepadanya. Aku juga masih belum menemukan jawaban mengapa aku mencintainya. Aku masih belum tau apa yang aku cintai dari dirinya. yang jelas, Dia wanita, sholehah, cantik, pintar dan entah ada kelebihan apa yang membuatku tertarik padanya..

Siapapun yang pernah aku cintai, aku tak pernah kehilangan rasa cintaku. Bukan karena aku playboy! Namun 1 hal yang perlu kau ketahui juga

"Saat kau bisa melupakan orang yang kau bilang bahwa dia kau cintai, sesungguhnya kau tak pernah mencintainya dengan sebenarnya"...


TBC----
Mudztova

2 comments:

 
×
ISUZU ELF NMR