Friday, 4 November 2011

Sleeping Forest


Rank: A class

Generasi pertama:

  • SoraWind King
  • KilikGem King
  • Rika NoyamanoThorn Queen
  • FalcoFang King
  • BlackburnThunder King
  • DontoresRumble King
  • SpitfireFlame King
  • Ine MakigamiPledge Queen
Generasi saat ini:
  • Kilik
Adalah mantan pemegang gelar Gem King dari Sleeping Forest terdahulu, dikenal sebagai “Gaia Road” Kilik. dia adalah salah satu dari gravity children angkatan pertama bersama saudari kembarnya; Simca dan teman masa kecil Sora sekaligus yang paling diberkahi dari angkatan pertama tersebut. saat masih aktif sebagai anggota Sleeping Forest, dia sangat mencintai Rika. sadar kalau Sora memiliki niat jahat, dia bersama Gravity children yang lain lalu memberontak melawannya. akhirnya dia mengalahkan Sora, mencuri regalia angin, lalu kehilangan regalianya sendiri saat melawan Nike. setelah Sora muncul kembali di dunia AT, dia memulai latihan dalam tekanan udara yang sangat tinggi agar bisa melawan Sora. Gaia Road yang dikuasainya mampu melihat cara berlari dari seorang rider bahkan bisa menebak berat,kekuatan, jenis AT hingga suku cadang yang digunakan dalam AT tersebut atau dengan kata lain; ia bisa membongkar semua rahasia dari trik gerakan yang dilakukan oleh seorang rider terlepas seberapa tinggi, cepat atau rumitnya trik yang digunakan.
  • Ringo Noyamano
Pemimpin Sleeping Forest yang baru, salah satu dari 8 King di dunia AT dengan gelar Thorn Queen. Saking hebatnya, ia dijuluki Crazy Apple. Ringo adalah seorang gravity children angkatan kedua yang memilki kekebalan terhadap tekanan udara di dalam menara tropaion karena pengaruh dari jalannya; Sonia Road, yang membuat dia tidak terkalahkan dalam pertarungan disana. Sonia Road yang dikuasainya menyerang menggunakan kelincahan gerakan yang sangat Indah namun mematikan dengan menggunakan regalia duri; Thorn Reaper yang bekerja menyerupai cambuk dan bisa menembakkan gelombang ” Duri” dalam ukuran kecil dari jarak jauh. dia menyukai Ikki tapi belum berani menyatakannya. Ia sangat khawatir pada Tim Kogarasumaru sehingga apabila tim baru itu kesusahan, ia membantu mereka dengan nama samaran Croissant Mask atau croissant bertopeng.
  • Gabishi
pertama kali muncul dihadapan kazu, dia memegang gelar Horn King namun belum diketahui seperti apa “jalan” yang dikuasainya. regalianya; Hatch Venom memakai prinsip penggunaan yang sama dengan Bloody armor namun serangan yang dihasilkan lebih menyerupai sebuah tembakan meriam. Nue sempat takluk pada pertarungan di pertemuan pertama mereka namun berhasil bangkit kembali dan mengalahkannya pada pertemuan selanjutnya. Gabishi akhirnya dihukum oleh pemimpin Genesis dan menerima bermacam-macam siksaan namun akhirnya dilepaskan dan kembali ke Sleeping Forest.
  • Om
Orang yang meyerang Simca, sehingga Simca harus memakai kursi roda.Dia adalah Water Queen,Leather Road dengan regalia Water Regalia… Sistemnya regalia ini bisa menghasilkan busa yang akan meyelubungi musuhnya dan busa busa ini akan meledak yang mengakibatkan luka dalam yang sangat serius. Trick ini dinamakan Bubble Crisis!
  • Shiraume Noyamano
Yang termuda dari Noyamano bersaudara. Dia sangat dimanja oleh ketiga kakaknya. Hobi anak yang dipanggil Ume ini adalah membuat boneka. Seorang pengguna AT yang handal juga.
  • Mikan Noyamano
Mikan adalah anak tertua kedua di Noyamano bersaudara. Seorang gadis tomboy dengan rambut pendek yang berantakan, dia juga anggota kedisiplinan grup dan yang sering menhukum Ikki atas kesalahannya. Dia terlihat menikmati menggoda Ringo tentang “masalah perkawinan” dengan Ikki (terutama ketika nanti Akito-Agito ikut campur didalam mereka). Dia memiliki niat halus pada olah raga retro, sesuatu yang dimanfaatkan Simca untuk mendapatkan bantuannya. Namun kemudian, dia menghadapkan isu ke Simca dipihak manakah Simca. Seperti Ringo dan sisa anggota Sleeping Forest lainnya, dia terungkap sebagai Gravity Children.
  • Rika Noyamano
Tertua dari Noyamano bersaudara, diberi tanggung jawab menjaga Ikki saat masih berumur 8 tahun. Dia bertindak seperti kakak tertua yang khas dan mengurus keluarga. Untuk mendukung keluarga, ia bekerja sebagai pegulat Bartlett, pegulat pro perempuan dan sebagian besar di awal cerita, ketika Ikki menemukan AT’s, dia pergi tur nasional dengan promosi pegulatnya. Belakangan ini terungkap bahwa dia pernah menjadi Thorn Queen dari Sleeping Forest dan pengikut Thorn Road (bisa disebut juga “Sonia Road”). Road ini memanfaatkan persendian pinggulnya sebagai dasar gerakan (yang terdiri dari berbagai macam tendangan yang meniru gerakan cambuk yang berduri), namun kelemahan road ini adalah cukup menguras energi ditubuhnya sehingga cepat lelah. Beberapa waktu yang lalu, dia berniat untuk berhenti dari dunia AT’s karena kecelekaan yang menimpa pacarnya Sora (sekarang pemimpin Sleeping Forest) sehingga tidak bisa menggunakan kakinya lagi. Dia sangat menyadari bakat Ikki dan takut Ikki akan mengalami nasib yang sama seperti Sora jadi dia berusaha sebaik-baiknya membuatnya berhenti dari dunia AT’s sampai pada point menantang dirinya bertanding. Namun pada akhirnya, Ikki mengalahkannya dan dia memutuskan untuk melatih Ikki.

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR