Friday, 4 November 2011

Behemoth


Rank: D class Walaupun memliki kemampuan untuk menjadi tim kelas A, tim Behemoth dengan sengaja tetap berada di kelas D, karena mereka bertekat untuk mengganjal semua tim yang berniat meningkatkan kelasnya. Tim yang dipimpin oleh Akira Udo cowok pemberani yang dijuluki singa beranggotakan Mitsuru Bando yang ahli dalam pertarungan jarak dekat dan punya tonjokan yang dahsyat , Fumei Goshogawara bisa menyingkirkan puluhan musuhnya dalam hitungan detik, Ryo Mimasaki bisa menghipnotis, dan Yasuyoshi Sano bisa menghentikan waktu.tim kogarasumaru bertarung habis – habisan melawan tim ini.
  • Akira Udou
Akira Udou merupakan mantan pemimpin dari Team Behemoth, begitu kuat, organisasi Storm Rider kelas-D “Behemoth”. Bersama Agito, dia juga pernah menjadi anggota Wind SWAT team. Karena serangkaian kejadian yang sial, Akira berbalik ke mantan koleganya dan meraih kepemilikan Fang Regalia sampai Agito mengambil kembali dengan kogarasumaru dalam sebuah tantangan. Disebut “Chō Jyū” (超 獣, Super Beast, yaitu Behemoth?), Akira adalah lawan yang menakutkan dan ditandai dengan lambang singa besar. Dia sangat terampil dalam Bloody Road dan mampu merubah serangan Leviathan Attack menjadi ‘Gigaer Cross’ yang lebih mematikan. Kemampuan AT elit-nya dan kemampuan untuk menggunakan Fang Regalia membuktikan dia lebih hebat bahkan dari Agito, Fang King sendiri. Dalam chapter yang baru-baru ini, Akira terlihat menjemput Kazu belakangan dalam acara berkabung atas kematian Spit Fire.
Namun, Takeuchi bersaudara memberi dia pekerjaan cepat setelah upaya Wind’s untuk menangkap mereka. Ia hadir dalam penayangan video Spit Fire.
  • Bando Mitsuru
Mitsuru mengkhusukan diri dalam pertarungan jarak dekat, dengan menggunakan tinju ultra-destructive yang dijadikan sebagai senjata utamanya. Dia dicirikan sebagai Cyclops besar dengan palu besi yang panjang, sama seperti julukannya. Ketika digabungkan dengan kecepatan AT’s, tinju Mitsuru menghasilkan kerusakan dengan kekuatan sangat dahsyat. Selama pertandingan Behemoth VS Kogarasumaru, dia melawan Ikki dan benar-benar dikalahkan. Mitsuru jelas memiliki keunggulan dalam meninju, tapi Ikki berhasil mengalahkan dia dalam permainan Gunting, Batu, dan Kertas. Karena tangan Mitsuru yang berotot, kecepatan jari-jarinya berkurang sedikit yang memberikan Ikki cukup waktu untuk bereaksi terhadap pilihannya yang sesuai. Dengan tertangkapnya Akira oleh team Wind SWAT, Bando berusaha untuk mendirikan team Storm Rider sendiri. Tingkat pertarungan Mitsuru adalah 78, yang tertinggi di Behemoth.
  • Ryo Mimasaka
Ryō Mimasaka, dikenal sebagai “Gorgon Shell” (石化の盾, lit. “petrifying shield”), mengunakan “Oshiroibori” (白粉彫り) tato, yang hampir tidak terlihat dengan mata telanjang, untuk menghipnotis lawan sampai-sampai mereka memperlambat metabolisme begitu banyak sehingga menyebabkan kelumpuhan. Dia sangat dekat dengan Sano Yasuyoshi, setelah mengenalnya dari sekolah, dan bekerja kepadanya. Dia mengorbankan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan Sano dari pembunuhan yang dilakukan Nike.
  • Sano Yasuyoshi
Yasuyoshi Sano (左 安良, Sano Yasuyoshi?), Yang dikenal sebagai “Aeon Clock” (時 の 支配者, lit. “Manipulator waktu”?), adalah orang ang sangat cerdan dan individu yang berbakat dalam menciptakan ilusi manipulasi waktu dengan Flame Road. Dia adalah bagian dari team Spitfire, mengikuti Road yang sama, sampai dia memutuskan untuk pergi dan bergabung dengan Behemoth. Setelah Behemoth dikalahkan, dia bergabung dengan Genesis, menjabat sebagai penasihat Simca, konselor, dan kadang-kadang supir. Akhirnya dia melayani Ikki dan team-nya dengan perlakuan yang sama. Dia biasanya serius, dia sering digunakan sebagai comic relief dengan homoseksualitasnya hingga berulang dan membuat jijik. Dia sangat dekat dengan Mimasaka, dan dia adalah satu-satunya orang yang diperbolehkan mengetahui dirinya yang sebenarnya.

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR