Friday, 4 November 2011

Genesis


Rank: A class Genesis adalah kumpulan dari tim-tim Storm Raiders yang tersebar di Jepang. Hal tersebut membuat tim dari Kelas A yang dipimpin oleh Simca ini menjadi tim terbesar di Jepang. Suatu hari, Simca membawa seluruh anggota Genesis ke hadapan Ikki dan meminta Ikki untuk memimpin mereka. Simca sangat yakin kalau Ikki-lah yang akan menjadi Sky King dan membawa Genesis menguasai Trophaeum Tower. pada akhirnya diketahui kalau pada saat kehancuran sleeping forest terdahulu, adalah Nike; bukan Simca, yang mendirikan Genesis. jadi Pemimpin sebenarnya adalah Nike sementara Simca hanya bertindak layaknya seorang pemimpin. Tujuannya sama dengan Sleeping Forest terdahulu; khusunya Sora, menaklukkan menara tropaion dan mendapatkan regalia Langit. Anggotanya antara lain:

  • Simca.
Dikenal sebagai Simca Si walet atau burung yang bermigrasi. tertarik dengan kepribadian Ikki yang mana sangat mengidolakan dirinya dan meramalkan kalau ikki akan mendaptkan gelar Sky king. bahkan terlalu percayanya dia sampai memutuskan untuk menyerahkan kekuasaan terhadap genesis dibawah genggamannya. Dia memilki Saudara kembar yang sama-sama merupakan Gravity Children angkatan pertama, mantan pemegang gelar Gem king, “Gaia Road” Kilik.
  • Spitfire
Pertama kali muncul disekolah Ikki untuk menyaksikan pertandingan Tingkat F antara Ikki melawan Issa “Buccha” Mihotoke. ia memimpin regu storm ridernya sendiri yang bernama Volcanoes dibawah bendera Genesis sekaligus memegang Gelar Flame King dan dikenal sebagai “Flame Road” Spitfire. Dulu dia; bersama Sora, Pernah melawan Sleeping Forest bentukan Kilik yang pada akhirnya mengalami kekalahan. Flame Road yang dikuasai Spitfire dipusatkan penggunaanya pada kecepatan, yang bahkan bisa mengendalikan aliran waktu. dan jika digunakan pada penempatan waktu yang tepat, hasil dari kecepatan tersebut menimbulkan akibat kobaran api yang menjalar sesuai dengan jalur yang dihasilkan saat berlari.serangannya yang terkuat adalah gabungan antara “Flame road” dan “Time Road”; bersama Aeon Clock, mmenghasilkan jalan ganda yang dinamakan “Apollo Road”
  • Nue
Nue muncul pada saat menyaksikan pertandingan antara kogarasumaru melawan Behemoth (dimanga, dia muncul pertama kali dihadapan Ikki didaerah pemakaman umum).Dia bersama kelompoknya; Black Crow, merupakan Gravity Children angkatan kedua adalah pemegang gelar Thunder King dan dikenal sebagai “Rising Road” Nue. dia tetap bergabung dengan Genesis karena Sora menjanjikan akan memberikan kehidupan yang normal bagi mereka. Rising Road yang dikuasai oleh Nue memusatkan penggunaanya pada penciptaan ilusi lewat medan magnet dan menyerang menggunakan kabel-kabel listrik yang ada pada seluruh jubah regalia miliknya yang konon mampu menghancurkan sebuah kota
  • Yoshitsune
pemimpin regu storm rider bernama Trident asal kansai dibawah bendera Genesis sekaligus pemegang gelar Rumble king Dan dikenal sebagai “Over Road” Yoshitsune. tantangan yang dia berikan kepada Kogarasumaru telah berhasil dilalui oleh Ikki sehingga memutuskan untuk melatih mereka. Over Road yang dikuasai Yoshitsune dipusatkan penggunaanya pada suara, yang mampu menyerap udara atau angin dalam bentuk gelombang kejut seperti “taring” dari Agito. Yoshitsune juga pakar dalam mengatur siasat. dia sendiri menyatakan kalau dalam pertempuran yang lebih diutamakan adalah penggunaaan akal pikiran untuk melihat keadaan yang ada dalam medan pertarungan .
  • Nike
Nike ini hanyalah sebuah alias. nama aslinya adalah Sora Takeuchi yang kanjinya berarti “Angkasa”. dia tinggal di Amerika setelah mendirikan Genesis dan menyerahkan kendali kuasanya kepada Simca. pemegang gelar Gem king saat ini dan dikenal sebagai “Jade Road” Nike setelah berhasil merebut regalia permata milik Kilik saat kehancuran Sleeping forest terdahulu. dia adalah yang terkuat dari empat raja Genesis. Jade Road yang dikuasai Nike mengakibat kan lawan tidak bisa bergerak sebab dia menggunakan semacam vibrasi (sory kurang jelas, gue aja kagak ngarti… yang jelas ni trick make rumus yang rumit deh. So baca aja ndiri)
  • Orca
  • Caesar
  • yasuyoshi Sano
mantan anggota Behemoth dengan julukan Aeon Clock yang bisa megendalikan aliran waktu dan sama seperti spitfire; juga mengikuti jejak nya menguasai “Flame Road” walaupun dia memilki ciri khas tersendiri yang bisa dianggap sebagai “Time Road”. saat behemoth dikalahkan, dia ditunjuk oleh Simca sebagai juru bicara Genesis yang meminta Ikki untuk bersedia meimpin mereka. Time Road yang dikuasai Sano pada intinya sama dengan Flame Road, tapi lebih cenderung digunakan sebagai pengendali waktu daripada menghasilkan kobaran api. serangannya yang terkuat adalah gabungan antara “Flame road” dan “Time Road”; bersama spitfire, mmenghasilkan jalan ganda yang dinamakan “Apollo Road”
  • Sora Takeuchi
pendiri dan pemimpin sleeping forest terdahulu yang sekaligus memegang gelar Wind King dan dikenal dikenal sebagai “Wing Road” Sora Takeuchi. dulu dia memilki hubungan khusus dengan Rika Noyamano, dan putus akibat pengkhianatan Kilik yang sadar bahwa Sora mempunyai niat jahat terselubung dibalik terbentuknya Sleeping Forest. Sora bersama Spitfire, Dontores, dan Blackburn kemudian bertempur melawan Sleeping forest bentukan Kilik yang pada puncaknya; kelompok Sora mengalami kekalahan dan Sora kehilangan kedua belah kakinya yang harus diganti dengan dua belah kaki biomekanis. dia yang membimbing Ikki meguasai penggunaan angin dan menggunakannya sebagai senjata yang sangat dasyat tapi dia juga yang mengkhianati ikki dengan mencuri regalia angin, bagram. karena takut Ikki akan melebihi kemampuannya. Wing Road yang dikuasai Sora dipusatkan penggunaannya pada penciptaan bermacam-macam trik di udara sebagaimana yang ditunjukkan oleh Ikki dan bisa mengalirkan Infinitine atmosphere dari regalianya berupa angin dengan kecepatan atau bahkan bisa me”nol”kan efek regalia yang lain, oleh karena itulah siapapun yang megikuti jalan ini dianggap sebagai calon pemegang gelar Sky King; gelar legendaris yang tengah diincar oleh Sora.
Benkei
Benkei (ベンケイ?) adalah wakil Yoshitsune yang cantik dan berskill. Dia sering digambarkan sebagai macan kumbang karena gaya bertarungnya dan perilaku agresifnya didalam atau diluar pertarungan dan sepenuhnya setia kepada Yoshitsune dan Trident. Dia menjadi pelatih Kogarasumaru dan member ekstra ketika Ikki menjalani masa perawatan di rumah sakit. Selama pertandingan melawan team lain, dia melawan Water Queen dari Sleeping Forest, Om, dan pada akhirnya dapat mengatasinya, degan bantuan dari Kazu. Dia terlihat mengantarkan Regalia berdarah “Ram Jet” ke markas Kogarasumaru dengan kaki kanannya yang telah terpotong. Setelah menyelesaikan misi ini, dia terjatuh dan menangis. Hal ini mengungapkan bahwa hanya dia yang selamat dari pertempuran di Osaka yang mana Genesis menghancurkan Trident. Benkei benar-benar memotong kakinya sendiri dengan senjata yang tersembunyi di dalam senjata Panther Corsa untuk melarikan diri dari mecha yang menahan tawanannya. Dia tidak mati karena kehilangan darah karena dia memproklamasikan dirinya sendiri vegetarian.

0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR