Monday, 21 November 2011

Kamen Rider G

Rider Fans, satu lagi dari Kamen RIder series yang saya yakin seru dan bakal menghibur. Saya sendiri baru mendengar detik-detik ini, ya memang kayaknya kurang publikasi aja. Atau memang saya yang 'ndeso. ^_^. 
Cekidot aja, Kamen Rider G dengan tokoh utama Mas Goro. Berbentuk Parodi dengan maksud memperingati  ulang tahun TV Asashi yang ke 50 atau 30 ya "_".  Hanya 1 episode. Henshin dengan menggunakan sebuah botol wine, yang ane yakin belum ada di episode sebelum-sebelumnya. Berubahnya sih mirip faiz, seperti letak beltnya, coba liat deh dibawah :

Belt Faiz
Belt G
 Mirip kan? :D




dikamen rider G juga ada Cameo nya juga loh, sbb.


1. Medical Experiment: Kohei Murakami

Murakami berperan sebagai Masato Kusaka, sang kamen rider Kaixa pada Kamen Rider 555

2. Shade Members: Mitsuru Karahashi, Kenji Matsuda

- Karahashi berperan sebagai Naoya Kaido, si Snake Orphnoch, di Kamen Rider 555.

- Matsuda berperan sebagai Zanki di Kamen Rider Hibiki dan sebagai Jiro (Garulu) di Kamen Rider Kiva.

3. Security Guards: Kazutoshi Yokoyama dan Eitoku.

keduanya sering menjadi "suit actors" pada seri kamen rider



Untuk Link Download



0 comment:

Post a Comment

 
×
ISUZU ELF NMR