Sunday, 7 February 2016

Boku Dake ga Inai Machi - Anime

Boku Dake Ga Inai Machi. Yups, animenya tayang di winter 2016. Sejauh ini sudah jalan 5 episode dan bener-bener petjah banget. Rekomended banget buat kalian yang sebelumnya suka Zetsuen no Tempest, Kimi no Iru Machi. Loh? beda genre kan itu? Memang Inai Machi ini perpaduan yang menurut gw dapet banget di kategori Romance sama Supernaturalnya.

Singkat cerita, si tokoh utama ini (Fujinuma Satoru) memiliki kemampuan kembali ke waktu-waktu tertentu, bisanya hanya beberapa menit sebelum terjadi hal-hal yang buruk. Namun, tetiba (di eps 3) dia kembali ke masa dimana dia masih berusia 10 tahun. Tepat ketika teman masa kecilnya, Hanazuki Kayo meninggal secara misterius.

Jujur, bumbu romancenya Kayo ini bener-bener ngena banget. Sekisah seperti kisah cinta bocah SD. Tapi maknanya mendalem, di sisi lain Satoru berniat menyelamatkan Kayo. Disisi lain, entah, kepeduliannya brbuah jadi cinta apa ngga. Gw sih ngga baca manganya biar penasaran aja. Cuman emang, banyak banget spoiler yang berlalu-lalang.
Masuk ke cerita, Kayo ini hidup dengan derita karena disiksa sama ibunya.Tepat sebelum ulang-tahunnya yang ke 10, dia dinyatakan meninggal karena korban penculikan. Terlepas sampe di episode 5 belum ketemu pelakunya. Dan sepertinya akan ketauan di eps 6, karena sepertinya si pelaku yang masih hidup sampe18 tahun ke depan, kembali menjadi pelaku pembunuhan ibu Satoru.

Yah, susah nyeritainnya. Mungkin di postingan setelah ini akan kembali dibahas. Masih banyak spoiler, sialan. 

Boleh tanya di komen buat spoilernya.. Thanks...

1 comment:

  1. Attn:
    Dupi anjeun merlukeun hiji injeuman / waragad keur proyek? Dupi anjeun geus nyoba
    pikeun ménta injeuman ti salah sahiji Bank atawa pausahaan injeuman jeung meunang
    Ripped off jeung maranéhanana geus nampik dibere anjeun injeuman a? Urang nawarkeun sadaya
    rupa injeuman non-recourse jeung waragad dina Rate interest low 3%
    boh istilah lila jeung istilah pondok. Sadaya reply ka ...companyloan4@gmail.com

    ReplyDelete

 
×
ISUZU ELF NMR