Tuesday, 11 June 2013

Mirip? Masa sih!

Hahh lucu sih jadinya kalo ada yang bilang kalo muka sendiri itu mirip sama orang lain, apalagi sama artis.. 

Gini ceritanya, minggu kemaren ane jalan jalan ke Ciamis, disana ada tempat wisata namanya "Icakan" atau bisa di cek di www.icakan.com ... Awalnya sih ga ada niat kesana, cuman mau jalan2 aja nyari jodoh, cuman liat plang ada Icakan, ya sedikit tertarik akhirnya nyoba pengen liat.. Nih plangnya



Lanjut jalan menelusuri jalan sempit untuk mencapai tempat wisata, karena saya masuk jalur jalan baru jadi masih belum lebar
 jalannya..
Dan setelah nyampe di tempat tujuan, tadinya ragu-ragu mau macuk. Takut bayarnya berapa gitu. Maklum karena ga ada persiapan, cuman bawa uang 50.000 + KTP baru dapet. Masalahnya jarak rumah ke Icakan itu kira-kira 80KM lah. Gila kan? Jalan-jalan iseng sampe sejauh itu.. Takutnya sih ban bocor atau gimana.. -_-
Nih penampakan pas baru dateng di icakan. 


Nah ini berangkat jam 9 pagi, nyampe jam 11an. Hari itu hari jumat, dan sebagai umat yang baik, walau masih capek dari perjalanan, Shalat Jum'at harus tetap didirikan. Sedikit ngopi di warung sebelah tiket tempat wisata, ane langsung cabut jumatan. Oiya, ane berangkat sama temen, satu motor..

Nih penampakannya

#Break

Setelah jumatan pun, ane jajal tempat wisatanya, nih cekidot..

Dan berhubungan ini tempat wisata masih dalam pengembangan, ane foto sama bukti idupnya nih...


Oiya,, belum mandi kan nih wahai kalian para bloggers. Coba ngaca, siapa tau mirip sama monumen yang ini...


Wheee mirip yah? ngaku aja deh, boong dosa loh...

Lanjut penampakannya nih..


Oiya kalian tau berapa biaya macuk tempat wisata icakan ini? Cuman goceng kok, 5.000,-- yah buat masuk aja, kalo mau renang atau naek perahu bebek ya bayar lagi ._. haha

Eh pas udah istirahat disana, tiba tiba galau mikirin mantan orang.. Halaaahhh


Satu lagi, disana juga ada moni cooper loh, dipajang disana, bebas kok foto-foto tanpa harus bayar.. Misalnya kayak gini


Dan setelah seharian disana, akhirnya jam 4 pulang (tanpa lupa ashar terlebih dahulu, karena disana juga ada mesjid megah yang wah)


sebelum nyampe rumah, ane mampir dulu di Waduk darma.. Disana kembali teringat kenangan tentang mantan. Dan akhirnya...


Hampir aja loncat, untung inget kalo ane belum nikah. Yaudah naek lagi kemotor... -_- wkwk

Sebulan kemudian, ane pensaran kembali ke sana lagi, ga sempet foto-foto lagi karena udah familiar. dan cuma 1 jepretan foto muka sendiri nih...


Eh taunya setelah ngejadiin tuh foto ke Photo Profil, ada yang komen kalo ane mirip kyuhyun.. -_- siapa itu juga ane gatau, setelah amen gugling ternyata personilnya SuJu.. Idih maho -_-

Dan karena lebih penasarannya lagi, ane coba bandingin dah hasianya 99% match :v ahhahahah

nih : 


Eh Mirip? Masa sih? Haha gimana?

8 comments:

  1. Wakakakaka fotonya mirip! 11-12 yg paling bawah :))

    ReplyDelete
  2. NGACA DULU Deh... wkwkwkwkkw kckckckckc
    http://www.youtube.com/watch?v=ByT-Ahb6bBU

    ReplyDelete
  3. Mirip pantatnya sensei =="

    ReplyDelete
  4. Black & White. Hihihi... Mirip dikit matanya. Cuma dikit tapiiiiiiii

    ReplyDelete
  5. Perasaan jauh banget deh mirip - miripnya -___-

    ReplyDelete

 
×
ISUZU ELF NMR