Kamis, 18 April 2013

Sulit...

Aku mengungkapkanya semudah merangkai syair dan aku membuktikannya sesulit merubah takdir...

Begitu mudah mengungkapkan sebuah perasaan. Dengan sedikit alunan lagu dan lantunan syair berbait-bait, itu akan terdengar indah dan meyankinkan. Denagn Mudahnya hati luluh dan terbuai seakan itu adalah kata-kata yang tumbul dari hati seseorang. Nyatanya? Itu bisa saja sebuah tipuan kan?

Lalu bagaimanakan dengan pembuktian akan sebuah perasaan. Mudahkah? Nggak kan?
Bagaimana mungkin aku bisa mengatakan bahwa aku mencintaimu, bahwa aku menyayangimu hanya di mulut saja. Sedangkah kau dengan mudahnya tertarik kelain hati, mengagumi seseorang yang lain tanpa menghiraukan perasaan orang yang mengagumimu dan harusnya kau kagumi.

Berjuang memikul tanggung jawab yang pedih, mencintai seseorang? Bisakah ada perasaan mencintai orang karena paksaan? Ya ada, seperti aku... Dan itu sulit, sulit...

0 comment:

Posting Komentar